Viral di Sosmed, Buaya Mengantar Pulang Mayat

Rabu, 19 Juli 2017 | 20:28 WIB
Share Tweet Share

[Kaltim] Percaya atau tidak percaya seekor buaya terlihat sedang mengantar pulang Jenazah manusia. Dalam video yang diunggah oleh akun facebook milik @cekTKP.id, video: Nico Haryanto. Jika diamati terlihat jelas sang buaya menggit kaki jenazah dan mengantarnya tepi sungai.

Sementara warga yang hendak menolong atau mengambil jenazah menunggu dipinggir sungai sambil berteriak-teriak. Entah apa yang ada dalam pemikiran mereka hingga meneriakan “nene lepas sudah”.

Apakah ini pertanda bahwa masyarakat sekitar kental dengan mistis?, yah.. bisa iya bisa tidak tergantung budaya didaerah itu seperti komentar akun facebook Yasser Arif “Saya tinggal di Kaltim, tepatnya di Sangatta yg banyak buayanya, tragedi buaya menyambar manusia memang sering terjadi di sini, karena hidup berdampingan namun orang tua dulu mengatakan buaya yg menyambar manusia jarang memakannya, karena di alam buaya sendiri, kelompok buaya yg lain akan menghajar buaya yg telah memakan manusia (semacam etika) atau hukum alam yg terjadi disini, percaya atau tidak silahkan datang kesini, saya sambut dengan suka hati”, Rabu, (19/7/17).

Jenazah yang diantarkan oleh buaya tersebut belum diketahui penyebab kematiannya. Buaya juga masih punya naluri.

sumber video: cekTKP, Nico Haryanto

Editor: Steven Shevo


Berita Terkait

Komentar