Ini Tiga Hal Tentang Haters Menurut Siva Aprilia

Senin, 16 Desember 2019 | 00:10 WIB
Share Tweet Share

Siva Aprilia

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM] Siva Aprilia memang bisa dikatakan seorang biduanita seksi, pendatang baru. Selain di dunia tarik suara, namanya juga terkenal di dalam ajang bela diri Mix Martrial Art (MMA) OnePride, sebagai Gadis Ring. 

Walaupun terbilang baru di dunia entertaimen, ternyata Siva sudah mempunyai banyak haters (pembenci) dalam kehidupanya sebagai seorang penghibur. Dalam hal tersebut, Siva terlihat tidak terlalu ambil pusing. 

Dalam status disalah satu unggahan fotonya di Instagram, si Gadis Ring ini menjelaskan tiga hal mengenai haters. Menurutnya, pembenci adalah orang yang kurang beruntung, kurang kerjaan, dan hanya melihat kekurangan orang lain.

Haters menurut aku adalah : 1. Orang yg hidupnya kurang beruntung sehingga selalu tidak senang dengan kehidupan orang lain 2. Orang yg kurang kerjaan saking ga ada kerjaannya hal yg gak penting pun di komentarin 3. Orang yg tidak punya kaca sehingga cuma bisa liat kurangnya orang lain sampe lupa sama dirinya sendiri yg lebih banyak kurangnya," ungkap Siva Aprilia. 

Kendati mempunyai banyak haters, pelantun lagu Mana Pacar ini masih tetap mendoakan para netizen agar dijauhkan dari sifat seorang pembenci.  "Mudah-mudahan kita semua di jauhkan dari sifat " Haters " ya gaesss .. Happy Sunday ❤️," tutup status Instagram Siva. 

Akan tetapi, dari kata-kata dalam statusntya itu, beberapa pengikut Siva juga mempunyai pendapat lain tentang haters. Ada yang bertanya, apakah seorang artis juga punya sifat pembenci. Dan ada juga yang menyatakan bahwa sifat haters adalah sebagai pewarna dalam hidup.  

"Mo tanya,memangnya kalau selebritis,artis,ga ada sifat 'hatersnya' ya..," tanya netters. 

"Kalo gak terkenal gak ada hatersnya kk?," ucap warganet.

"Karna adanya haters hidup ini lebih berwarna...dan kalau semuanya yang baik baik aja....hidup ini gak akan asyikkkk," tutur warganet lain.

Editor: Andy


Berita Terkait

Komentar