Diberi Sembako, Petugas PSBB Ucapkan Terima Kasih Pada Chairul

Sabtu, 23 Mei 2020 | 21:10 WIB
Share Tweet Share

sembako

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM]-- Legislator Komisi VI DPR RI membidangi Perdagangan dan Perindustrian, Drs Chairul Anwar Apt menggelontorkan bantuan sembako kepada para petugas Pos Pengamanan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berada di sekitar Kota Pekanbaru.

“Kami ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para petugas yang terus berjaga baik di Ramadhan dan lebaran nanti untuk memastikan pengamanan di masa PSBB ini. Kami membagikan sembako kepada para rekan-rekan yang sedang bertugas. Semoga rekan-rekan petugas yang bejaga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Chairul, Sabtu (23/5).

Dikatakan wakil rakyat dari Dapil I Provinsi Riau tersebut, para aparat yang bertugas di Posko Pengamanan PSBB ini terus melaksanakan tugas sejak Ramadhan dan pasca lebaran nanti. Chairul menemui petugas yang di Pos Pengamanan Lintas Timur. Salah satunya, FH Siburian yang mengatakan, mereka akan terus bertugas hingga pasca lebaran nanti.

“Kami disini terdiri dari gabungan petugas TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Tenaga Kesehatan akan bertugas sampai pasca lebaran. Kami bertugas mengamankan jalur Lintas Timur untuk menegakkan peraturan PSBB yang berlaku. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Chairul sebagai Anggota DPR RI yang telah membeikan bantuannya, semoga ini menjadi penyemangat kami dalam bertugas,” ungkap pria yang juga anggota TNI AD ini.

 Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyiagakan 60 pos pengamanan yang tersebar di wilayah Provinsi Riau dan perbatasan dengan provinsi tetangga untuk mengantisipasi adanya arus mudik Idul Fitri 2020. Pengamanan ini setidaknya akan berlangsung hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Menaggapi hal itu, Chairul meminta agar masyarakat mematuhi peraturan yang diberlakukan oleh pemerintah. “Kami menghimbau agar masyarakat mematuhi semua aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah, termasuk himbauan untuk tidak mudik pada Idul Fitri saat ini, semua itu untuk kepentingan kita bersama dalam mencegah penyebaran wabah COVID-19 dan agar kita bisa kembali bisa segera beraktifitas seperti biasa,” demikian Chairul Anwar. [A/3]

Editor: Akhir Tanjung

Tag:

Berita Terkait

Komentar