Anis dan Mardani Buktikan Kepedulian Kepada Rakyat

Minggu, 22 Maret 2020 | 20:12 WIB
Share Tweet Share

anis

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM]-- Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPR RI tidak hanya cuap-cuap pro rakyat tetapi itu mereka buktikan kepedulian kepada rakyat termasuk dalam kondisi sulit seperti saat ini.

Di tengah pemerintahan pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kesulitan mengatasi wabah virus Corona (Covid-19) dan memburuknya perekonomian Indonesia, dua anggota Fraksi PKS DPR RI Dapil I Provinsi DKI Jakarta, Dr Hj Anis Byarwati dan Dr H Mardani Ali Sera M.Eng mengunjungi dan memberi bantuan kepada tenaga medis di sejumlah Rumah Sakit (RS) di wilayah Jakarta Timur, Minggu (22/3).

Anis, anggota Komisi XI DPR RI dan Mardani Alis Sera (Komisi II) adalah wakil rakyat Dapil Jakata Timur. Keduanya mengunjungi RS Polri Kramat Jati dan memberi perhatian serta dukungan kepada pihak yang berjuang di garis depan melawan pandemic virus Corona (Covid-19).

Pada kesempatan bersilaturahmi itu, Anis dan Mardani diterima pimpinan RS Polri Kramat Jati dr Rusdianto, beserta jajaran para anggota medis yang bertugas di RS pemerintah itu. RS Polri Kramat Jati adalah salah satu dari beberapa rujukan pasien Covid-19 di wilayah Jakarta Timur.

Sejauh ini RS Polri Kramat Jati dengan kapasitas dua tempat isolasi sudah merawat 20 orang pasien terkait Covid-19. Mereka terdiri dari 3 pasien berstatus positif, 5 pasien suspect dan 12 pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Dalam kesempatan itu, Anis dan Mardani menyampaikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer kepada pimpinan RS Polri dr Rusdianto. Pihak RS Polri Said Sukanto Kramat Jati mengapresiasi dan berterimakasih atas perhatian para legislator dari Fraksi PKS ini dan menitipkan nomor kontak untuk para pihak yang juga berkenan memberikan bantuan melalui AKBP Ratna 0821 2134 3866.

Usai mengunjungi RS Polri, Anis dan Mardani menemui pengurus Masjid Raya Al Huda di Jl. Cililitan Besar Kelurahan Cililitan dan para Pengemudi Ojek Online (Ojol) yang diwakili Rembug Nasional Pengemudi Online (RNPO).

Kepada pengurus Masjid Raya Al Huda dan para pengemudi Ojol keduanya menyerahkan sejumlah masker dan hand sanitizer.
Harapannya kepedulian kedua Anggota DPR RI Fraksi PKS ini menggugah wakil rakyat lainnya membantu pihak yang berjuang melayani masyarakat dan pasien Corona. [A/3]

Editor: Akhir Tanjung

Tag:

Berita Terkait

Komentar