Kristo Efi Akui Serius Maju Pilkada TTU 2021

Senin, 13 Januari 2020 | 15:59 WIB
Share Tweet Share

Politisi Partai Demokrat Agustinus Tamo Mbapa (Kiri) bersama Balon Bupati TTU Kristo Efi (Kanan) di Kantor DPP PD Jakarta, Senin (13/1/2020) [Foto:dok pribadi]

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM] Mantan Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kupang, Kristofurus Efi mengungkapkan keseriusannya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) 2021 mendatang.

"Iya saya serius maju dalam Pilkada TTU 2021 nanti. Dan saat ini konsolidasi ke masyarakat terus dilakukan," kata Kristo Efi usai bertemu politisi Partai Demokrat Agustinus Tamo Mbapa di Kantor DPP PD, Jakarta, Senin (13/1/2020).

Menurut Kristo, selain melakukan pendekatan dengan masyarakat TTU juga dirinya saat ini sedang melakukan pendekatan dengan partai politik baik ditingkat DPC, DPD maupun DPP. Sebab baginya, partai masih menjadi satu-satunya pilihan para bakal calon dalam proses pencalonan selain menggunakan jalur perseorangan.

"Selain saya dan tim lakukan pendekatan dengan masyarakat TTU juga bersamaan dengan pendekatan dengan partai politik baik ditingkat DPC, DPD maupun DPP," ujar Kristo.

Kristo berharap proses pencalonannya sebagai bakal calon bupati TTU 2021 mendapat dukungan luas masyarakat dengan mengusung jargon "Melangkah Lebih Cepat".

"Iya mohon doanya saja semoga proses ini berjalan baik dan mendapat dukungan masyarakat TTU karena saya mengusung jargon Melangkah Lebih Cepat," katanya.

Editor: Jefry


Berita Terkait

Komentar