Berkat Kerja Keras, Golkar NTT Raih Penghargaan DPP

Jumat, 08 November 2019 | 00:08 WIB
Share Tweet Share

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT Emanuel Melkiades Lakalena ketika menerima penghargaan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat perayaan HUT Partai Golkar ke 55 Rabu, (6/11/2019) di Ball Romo Hotel Sultan Jakarta. (Foto;dokumen pribadi Melky Lakalena)

[KUPANG,INDONESIAKORAN.COM] Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Emanuel Melkiades Lakalena meraih penghargaan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Penghargaan itu diberikan kepada tiga DPD I dan 3 DPD II se Indonesia.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Indonesiakoran.com di Kupang, Kamis (7/11/2019) Lakalena menjelaskan, selain DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, DPD II yang mendapatkan penghargaan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar adalah Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran.

"Penghargaan ini diberikan karena Partai Golkar NTT dinilai oleh DPP sebagai DPD I berprestasi dalam Pileg dan Pilpres 2019 dan berhasil membangun Golkar di daerah," kata Lakalena.

Wakil Ketua Komisi IX DPD RI ini menyebutkan, penghargaan yang diraih itu merupakan buah kerja keras keluarga besar, simpatisan dan pendukung Partai Golkar se NTT. "Terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini," ujar Lakalena.

Bagi Lakalena, penghargaan ini membuat kader partai Golkar di legislatif, eksekutif dan karya fungsional lainnya di tengah masyarakat makin giat berkarya membangun negeri dan berkarya bagi rakyat.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat perayaan HUT Partai Golkar ke 55, Rabu 6 November 2019 di Ball Romo Hotel Sultan Jakarta.

Reporter: Laurens

Editor: Fadli


Berita Terkait

Politik

Golkar Putuskan Usung Laka Lena di Pilgub NTT

Minggu, 20 Agustus 2017
Politik

Laka Lena Minta Relawan Lanjutkan Perjuangan

Minggu, 20 Agustus 2017

Komentar