PDIP NTT Gelar Dialog Ekonomi Kerakyatan, Yuk Ba‘Omong Deng Ahok!

Senin, 12 Agustus 2019 | 20:16 WIB
Share Tweet Share

Ilustrasi

[KUPANG, INDONESIAKORAN.COM] DPD PDIP Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menggelar dialog publik di halaman Kantor DPD PDI Provinsi NTT, Selasa (13/8/2019) Pukul 17.00 WITA.

Kegiatan ini akan menghadirkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok yang akan berdialog dengan warga NTT khususnya Kota Kupang. Dialog tersebut mengusung tema "Ba'Omong Deng Ahok".

"Pak Ahok ingin berdialog dengan warga NTT khususnya Kota Kupang dan berbagi pengalaman mewujudkan kemandirian ekonomi rakyat, uhasa kecil menengah dan kepedulian sosial," jelas Sekretaris DPD PDIP Provinsi NTT Yunus Takandewa, di Kupang, Senin (12/8/2019).

Tidak hanya itu, menurut Takandewa, banyak aspek lainnya yang akan menjadi topik menarik dalam dialog tersebut. Termasuk di antaranya adalah bagaimana memanfaatkan teknologi informasi dalam menjangkau berbagai kebutuhan rakyat.

Selain Ahok, tampil juga menjadi narasumber dalam dialog itu adalah Ketua DPD PDIP Provinsi NTT Emelia J Nomleni.

"Kami mengajak warga Kota Kupang agar bisa menghadiri kegiatan yang dinantikan banyak pihak ini," ajak Takandewa.

Ia menambahkan, acara dialog publik itu bakal diwarnai dengan nuansa budaya, penuh keceriaan, dan suguhan pangan lokal. Dialog akan didesain lebih santai dan merakyat.

Reporter: Laurens LT

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar