Togar Situmorang Fasilitasi Driver Taksi Online Ikut Asuransi

Senin, 10 Juni 2019 | 11:57 WIB
Share Tweet Share

Togar Situmorang (kanan) bersama Ketua Koperasi Driver Taksi Online dengan Agen AIA Insurance, Citra Artadi. [foto: istimewa]

[DENPASAR, INDONESIAKORAN.COMPanglima Hukum Dr (C) Togar Situmorang, SH, MH, MAP, memfasilitasi pertemuan antara Ketua Koperasi Driver Taksi Online dengan Agen AIA Insurance, Citra Artadi, di Law Office Togar Situmorang & Associates Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar, Minggu (9/6/2019).

Pada kesempatan tersebut, Togar yang masuk daftar 100 Advokat Hebat versi Majalah Property&Bank mengajak ratusan driver taksi online (Proteksi Coorporate untuk driver-driver taksi online) bergabung bersama AIA Insurance, yang merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia sekaligus perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ini merupakan terobosan pertama kali dilakukan dari tangan dingin Togar, yang masuk daftar Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019. Pria berdarah Sumatera Utara itu berhasil mengajak ratusan driver taksi online untuk mendaftarkan diri bergabung dalam asuransi AIA untuk individu yaitu proteksi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, tabungan dan investasi, juga untuk korporasi yaitu pensiun dan employee benefit.

"Tidak hanya taksi online, diharapkan juga taksi konvensional mendaftarkan diri bergabung bersama asuransi AIA melalui Proteksi Coorporate untuk driver-driver taksi konvensional," kata Togar.

Masyarakat dari berbagai kalangan, imbuhnya, juga bisa mendaftarkan diri di asuransi AIA. Togar mengingatkan, kesehatan sangat mahal harganya. Harta kekayaan sebanyak apa pun, akan habis nantinya hanya untuk biaya pengobatan.

"Tidak ada salahnya kita protek diri dengan asuransi. Sebab mencegah lebih baik daripada mengobati," ujar Togar, yang juga pengamat kebijakan publik ini.

Togar pun berkomitmen untuk terus berinovasi seperti ini. Ia akan terus melakukan tanpa henti untuk kepentingan dan kebaikan banyak orang.

"Saya akan terus mengajak seluruh rekan, kerabat, sanak family saya untuk memproteksi diri dengan menggunakan asuransi AIA," tutur Togar, yang juga Ketua Pengkot POSSI Kota Denpasar itu.

"Tindakan nyata seperti ini saya lakukan sebagai bentuk wujud kecintaan saya terhadap Indonesia umumnya dan masyarakat Bali khususnya, untuk selalu siap melayani bukan dilayani. Banyak orang baik di luar sana, apabila kita belum menemukannya, maka jadilah salah satunya," imbuhnya.

Togar menegaskan, hidup hanya sekali. Itu sebabnya, segala hal baik yang dapat dilakukan atau ditunjukan kepada banyak orang, selalu ia perjuangkan.

"Biarkan saya melakukannya sekarang, saya tidak akan menunda itu. Sebab saya tidak akan melalui jalan ini lagi. Terus lakukan perbuatan baik, karena itu penghargaan diri atas apa yang Tuhan berikan," tegas Dewan Penasehat Forum Bela Negara Provinsi Bali ini.

Soal biaya premi tinggi, menurut dia, tak perlu khawatir. Sebab agen terbaik asuransi AIA, Citra Artadi, akan membantu untuk mendapatkan informasi tentang asuransi, termasuk bagaimana bentuk proteksi asuransi yang menguntungkan serta harga terjangkau.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar