Sudikerta Coblos di Rutan Polda Bali

Rabu, 17 April 2019 | 21:00 WIB
Share Tweet Share

Ketut Sudikerta saat menggunakan hak pilihnya di Rutan Polda Bali. [foto: istimewa]

[DENPASAR, INDONESIAKORAN.COM] Calon anggota DPR RI Dapil Bali dari Partai Golkar, Ketut Sudikerta, menggunakan hak pilihnya di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Bali, Rabu (17/4/2019).

Saat mencoblos, mantan Wakil Bupati Badung dua periode dan mantan Wakil Gubernur Bali satu periode ini mengenakan baju tahanan warna orange dengan nomor 035. Ia juga terlihat mengenakan masker.

Sudikerta tampak ke luar dari sel sekitar Pukul 12.10 WITA. Nama mantan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali itu baru dipanggil untuk mencoblos sekitar Pukul 12.50 WITA.

Terlihat Sudikerta cukup tenang saat membuka lima lembar surat suara yang harus ia coblos. Tidak seperti saat dirinya masih menjabat, di mana begitu mencoblos selalu menunjukkan surat suara, kali ini usai memilih Sudikerta langsung memasukkan lima lembar surat suara dan kembali masuk sel tahanan.

Tak sepatah katapun diucapkan Sudikerta usai mencoblos. Ia hanya menyalami petugas jaga dan pengawas, kemudian langsung masuk ke sel tahanan.

Seperti diketahui, Sudikerta ditahan di Rumah Tahanan Polda Bali setelah ditangkap beberapa waktu lalu karena terjerat kasus penipuan dengan bos Maspion Group.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Politik

Ogah Nyaleg di Bali, Putu Artha Pilih Sulteng

Minggu, 04 Juni 2017
Politik

Yusril Tegaskan Siap Jadi Capres

Kamis, 22 Juni 2017

Komentar