Togar: Jangan Menyebar Hoaks, Tidak Boleh Ada Kampanye Hitam

Selasa, 26 Maret 2019 | 20:33 WIB
Share Tweet Share

Calon anggota DPRD Provinsi Bali nomor urut 7 Dapil Kota Denpasar dari Partai Golkar, Togar Situmorang. [foto: istimewa]

[DENPASAR, INDONESIAKORAN.COM] Calon anggota DPRD Provinsi Bali nomor urut 7 Dapil Kota Denpasar dari Partai Golkar Togar Situmorang, SH, MH, MAP, menegaskan bahwa pihaknya akan lebih mengedepankan cara-cara yang santun dan bermartabat dalam merebut hati pemilih pada masa kampanye rapat umum Pemilu 2019 ini.

Advokat kawakan yang dijuluki "Panglima Hukum" itu pun mengajak seluruh caleg dan masyarakat, agar memiliki komitmen serupa guna mewujudkan Pemilu yang berkualitas.

Baca Juga:
Togar: Elit Jangan Jadi "Otak Pelaku Teror" Demokrasi

"Komitmen kami, pada masa kampanye terbuka ini senantiasa mengedepankan pola kampanye yang santun, sejuk dan damai. Semoga ini menjadi komitmen bersama seluruh caleg, juga masyarakat," ujar Managing Partner Law Firm Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jalan Tukad Citarum 5A Renon, Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur, dan Jalan Gatot Subroto Timur 22 Denpasar itu.

Ketua Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Provinsi Bali ini juga berharap, dalam upaya merebut simpati masyarakat, semua pihak diharapkan tidak melakukan kampanye hitam hingga menyebar hoaks atau berita bohong.

Baca Juga:
Butuh Bantuan Hukum Tapi Kesulitan Biaya? Togar Siap Membantu, Gratis!

Yang juga tak kalah penting, rekanan Happy Family bidang usaha yang bergerak di bidang Insurance AIA, Restaurant/ Food Court, Showroom Mobil Oto 27, dan rencananya juga akan menggandeng Showroom Motor Harley Davidson itu mengingatkan agar jangan sampai pola-pola kampanye negatif tersebut membunuh karakter seseorang, apakah kandidat capres-cawapres atau caleg maupun lembaga atau organisasi tertentu.

"Kami harapkan tidak ada hoaks, tidak ada kampanye hitam, apalagi serang secara pribadi baik profesi caleg yang akan dipilih oleh masyarakat Bali," ajak Togar yang juga Ketua Umum POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kota Denpasar ini.

Baca Juga:
Togar Situmorang Optimis Melenggang Mulus ke DPRD Bali, Karena Ini

Togar sendiri meyakinkan bahwa dirinya akan taat pada peraturan yang berlaku terkait kampanye. Ia juga senantiasa berkampanye dengan cara yang bermartabat.

"Biarkan rakyat bebas memilih sesuai hati nurani dan keyakinannya. Tidak boleh ada intimidasi hanya karena beda pilihan. Tidak boleh memecah - belah dengan menyebar hoaks," pungkas Togar.

Baca Juga:
Togar Situmorang Komit Bela Rakyat Kecil Tanpa Imbalan

Screenshot_2019-03-20-13-00-39_com.outthinking.collagelayout_1553058080812_5

Editor: San Edison


Berita Terkait

Politik

Ogah Nyaleg di Bali, Putu Artha Pilih Sulteng

Minggu, 04 Juni 2017
Politik

Yusril Tegaskan Siap Jadi Capres

Kamis, 22 Juni 2017

Komentar