Togar Komit Bantu Biaya Pendidikan Anak Perempuan Berprestasi

Senin, 25 Maret 2019 | 10:00 WIB
Share Tweet Share

Togar Situmorang. [foto: istimewa]

[DENPASAR, INDONESIAKORAN.COM] Calon anggota DPRD Provinsi Bali nomor urut 7 Dapil Kota Denpasar dari Partai Golkar, Togar Situmorang, SH, MH, MAP, memiliki komitmen serius untuk melayani masyarakat apabila diberikan kepercayaan duduk sebagai wakil rakyat pada tanggal 17 April mendatang.

Caleg milenial yang mengusung tagline 'Siap Melayani Bukan Dilayani' itu, memang benar-benar memiliki perhatian yang serius kepada mereka yang kurang mampu secara ekonomi.

Baca Juga:
Togar Situmorang Optimis Melenggang Mulus ke DPRD Bali, Karena Ini

Masyarakat yang ingin memperjuangkan keadilan tetapi kesulitan biaya misalnya, Togar siap untuk memberikan bantuan hukum secara gratis. Hal tersebut bahkan sudah sering dilakukan advokat senior yang dijuluki "Panglima Hukum" itu.

Di bidang pendidikan, apabila terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Bali periode 2019-2024, Togar bahkan siap memberikan perhatian khusus kepada anak perempuan yang berprestasi.

Baca Juga:
Togar Situmorang Komit Bela Rakyat Kecil Tanpa Imbalan

"Bagi warga di setiap kecamatan yang memiliki anak perempuan berprestasi, apabila ingin sekolah akan dibantu sampai jenjang kuliah," kata Togar, di sela-sela mengikuti acara pembukaan kampanye rapat umum Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Bali, di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Minggu (24/3/2019).

Disinggung kenapa harus anak perempuan, Togar mengatakan, perempuan adalah tiang negara. Karena itu, anak-anak perempuan harus berkualitas sehingga kelak melahirkan anak-anak yang juga berkualitas.

"Dari seorang ibu yang baik, akan melahirkan anak-anak yang berkualitas," tandas Togar, yang juga Dewan Penasehat Forum Bela Negara (FBN) Provinsi Bali itu.

Baca Juga:
Togar Situmorang, Caleg Milenial Harapan Baru Warga Denpasar

Dengan adanya anak-anak yang berkualitas di tiap wilayah, lanjutnya, maka bisa menekan angka kriminalitas hingga terjangkit narkoba.

"Semakin banyak anak berkualitas, keamanan di setiap wilayah terjaga. Tidak ada yang terjangkit narkoba bahkan jadi gembong atau bandar Narkoba. Ini sekaligus meringankan kerja BNN, Kepolisian hingga TNI," ujar Togar, yang masuk dalam daftar 100 besar advokat terkenal versi Majalah Propertyn Bank ini.

Baca Juga:
Butuh Bantuan Hukum Tapi Kesulitan Biaya? Togar Siap Membantu, Gratis!

Screenshot_2019-03-20-13-00-39_com.outthinking.collagelayout_1553058080812_1

Editor: San Edison


Berita Terkait

Politik

Partai Hanura Target Empat Besar di Pemilu 2019

Kamis, 03 Agustus 2017
Politik

Agenda Politik Padat, Stamina Harus Dijaga

Jumat, 29 Desember 2017

Komentar