Butuh Bantuan Hukum Tapi Kesulitan Biaya? Togar Siap Membantu, Gratis!

Minggu, 24 Maret 2019 | 20:56 WIB
Share Tweet Share

Togar Situmorang (kanan) saat menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Bali dalam rangka pembukaan kampanye rapat umum Pemilu 2019, di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar. [foto: istimewa]

[DENPASAR, INDONESIAKORAN.COM] Calon anggota DPRD Provinsi Bali nomor urut 7 Dapil Kota Denpasar dari Partai Golkar, Togar Situmorang, SH, MH, MAP, turut meramaikan rangkaian acara pembukaan kampanye rapat umum Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Bali, di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Minggu (24/3/2019).

Memeriahkan acara tersebut, Sahabat Bang Togar tak mau tinggal diam. Mereka juga membuat kegiatan sosial dengan membagikan souvenir seperti kaus, stiker, kartu nama, korek, dupa, dan lainnya kepada masyarakat yang berolahraga di area Lapangan Puputan Niti Mandala Renon.

Baca Juga:
Togar Situmorang, Caleg Milenial Harapan Baru Warga Denpasar

Sementara Togar yang menjadi rebutan warga untuk berfoto bersama dan bahkan menyampaikan aspirasi, tak mau ketinggalan. Advokat kawakan yang dijuluki "Panglima Hukum" itu berkesempatan menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat.

Dikatakan, apabila ada warga Kota Denpasar yang ingin memperjuangkan keadilan dan membutuhkan bantuan hukum namun terbentur biaya, maka tak perlu khawatir.

Togar yang juga Ketua Tim Hukum Pasangan Mantra-Kerta pada Pilgub Bali 2018 lalu, siap untuk membantu. Bahkan, caleg milenial ini siap memberikan bantuan hukum secara gratis.

Baca Juga:
Togar Situmorang Optimis Melenggang Mulus ke DPRD Bali, Karena Ini

"Apabila ada masyarakat Denpasar yang tidak mampu tetapi membutuhkan bantuan hukum, bisa mendatangi kami di kantor hukum yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon, Jalan By Pass Ngurah Rai Nomor 407 Sanur, atau Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar," tutur Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates itu.

Pada kesempatan tersebut, Togar juga menyampaikan apresiasi kepada KPU Provinsi Bali yang menyelenggarakan rangkaian acara untuk menyambut kampanye rapat umum Pemilu 2019. Apalagi, acara tersebut berjalan dengan lancar, aman.

Masyarakat yang hadir juga antusias dengan acara bertajuk "Pemilu Berdaulat Negara Kuat" itu. Bahkan tak sedikit masyarakat yang mendoakan agar Togar terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Bali dan benar-benar menjalankan prinsipnya "Siap Melayani Bukan Dilayani".

Baca Juga:
Togar Situmorang Komit Bela Rakyat Kecil Tanpa Imbalan

"Dengan adanya acara seperti ini, masyarakat bisa tahu dan bisa kenal lebih dekat lagi dengan caleg yang patut serta layak dipilih pada tanggal 17 April 2019 nanti," ujar Togar, yang juga pengamat kebijakan publik ini.

"Kita harapkan masyarakat dapat memilih dengan cerdas pemimpin Negeri Indonesia tercinta ini dan juga wakilnya di gedung rakyat, baik DPR RI, DPD RI atau DPRD Provinsi Bali, yang akan mewakili kepentingan masyarakat terutama di Provinsi Bali ini untuk lima tahun ke depan," imbuh Ketua POSSI Denpasar itu.

Baca Juga:
Togar Situmorang: Jangan Pilih Caleg Mantan Napi Korupsi!

Menurut Togar, apabila masyarakat salah memilih maka lima tahun ke depan masyarakat sendiri yang akan merasakan dampaknya.

"Lima tahun itu waktu yang lama. Kalau kita salah pilih, maka yang ada nantinya kita sendiri yang sengsara," tandas Togar, yang juga Ketua GNPK-RI Provinsi Bali ini.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar