Caleg NasDem Siap Amankan Kemenangan Jokowi-Amin

Senin, 25 Februari 2019 | 14:50 WIB
Share Tweet Share

I Wayan Eka Dharmadi dan Dewa Ayu Metri Yanti. [foto: indonesiakoran.com/ san edison]

[GIANYAR, INDONESIAKORAN.COM] Bali diproyeksikan akan menjadi salah satu lumbung suara pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Amin) pada Pilpres 17 April mendatang. Meski demikian, selaku salah satu partai pengusung Jokowi-Amin, Partai NasDem tak mau jumawa.

Bagi Partai NasDem Provinsi Bali, Jokowi-Amin tidak boleh hanya sekedar menang. Namun pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 itu, harus meraup suara sebesar - besarnya.

Baca Juga:
Gunastawa Kukuhkan Tim Pemenangan Jokowi-Amin Partai NasDem Sukawati

Itu pula sebabnya, Partai NasDem Provinsi Bali menggelar Deklarasi Komando Pemenangan Jokowi-Amin Partai NasDem di berbagai tingkatan di Pulau Dewata. Deklarasi dibarengi dengan pengukuhan komando pemenangan serta peresmian Balai Rakyat (BaRa) Komando Pemenangan Jokowi-Amin Partai NasDem di masing-masing tingkatan.

Minggu (25/2/2019) misalnya, dilaksanakan Deklarasi Komando Pemenangan Cabang Jokowi-Amin Partai NasDem Kecamatan Sukawati. Deklarasi dilaksanakan di Jro Kajangan, Banjar Gede, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali.

Baca Juga:
Gunastawa: Kemenangan Jokowi-Amin Harga Mati

Hadir pada kesempatan tersebut Komando Pemenangan Wilayah Jokowi-Amin Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa dan jajaran, Komando Pemenangan Daerah Jokowi-Amin Partai NasDem Kabupaten Gianyar Made Kariyasa dan jajaran, calon anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Gianyar dari Partai NasDem dr I Wayan Eka Dharmadi, MM, calon anggota DPRD Kabupaten Gianyar Dapil Sukawati dari Partai NasDem Dewa Ayu Metri Yanti, serta kader dan simpatisan Partai NasDem se-Kabupaten Gianyar.

Menariknya deklarasi ini memacu semangat para calon anggota legislatif (Caleg) yang diusung Partai NasDem, untuk memenangkan Jokowi-Amin di Dapil masing-masing. Para caleg bahkan berkomitmen untuk memaksimalkan kemenangan Jokowi-Amin.

Screenshot_2019-02-25-15-57-13_com.outthinking.collagelayout_1551081474853_1

Dewa Ayu Metri Yanti. [foto: indonesiakoran.com/ san edison]

"Deklarasi ini menjadi energi tambahan bagi kita, untuk terus bekerja memenangkan Jokowi-Amin sebesar - besarnya, khususnya di Kecamatan Sukawati ini," Dewa Ayu Metri Yanti, calon anggota DPRD Kabupaten Gianyar Dapil Sukawati dari Partai NasDem, selaku tuan rumah deklarasi kali ini.

Menurut dia, selaku kader Partai NasDem, pihaknya siap mengamankan instruksi partai, termasuk memenangkan Jokowi-Amin pada Pilpres 2019. Dewa Ayu Metri menambahkan, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, termasuk kaum milenial, terkait kesuksesan Jokowi selama ini.

"Kita akan terus bertemu langsung dengan masyarakat. Kita juga fokus ke kaum milenial, dengan memanfaatkan media sosial. Kita yakin, bukti yang telah dikerjakan Jokowi selama ini membuat masyarakat akan memberikan kepercayaan lagi kepada Jokowi di periode kedua memimpin negara ini," tandas Dewa Ayu Metri.

Screenshot_2019-02-25-15-57-29_com.outthinking.collagelayout_1551081492869

I Wayan Eka Dharmadi. [foto: indonesiakoran.com/ san edison]

Hal tak jauh berbeda dilontarkan calon anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Gianyar dari Partai NasDem dr I Wayan Eka Dharmadi, MM, pada kesempatan yang sama. Pihaknya berkomitmen memenangkan Jokowi-Amin, bahkan dengan suara yang signifikan.

"Dengan adanya deklarasi ini, kami seperti mendapat energi tambahan. Kita akan perbanyak ruang untuk bertemu masyarakat, juga menggelar bakti sosial. Kita ingin memastikan bahwa Jokowi-Amin akan menang dengan meyakinkan di Gianyar ini," ujar Eka Dharmadi.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar