Nobar Debat, Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Bali Pilih Cara Merakyat

Kamis, 17 Januari 2019 | 20:28 WIB
Share Tweet Share

Direktur Bidang Relawan Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Provinsi Bali, Fabian Kornelis, bersama pendukung Prabowo-Sandi, memberikan keterangan pers sesaat sebelum nonton bareng. [foto: indonesiakoran.com/ san edison]

[DENPASAR, INDONESIAKORAN.COM] Badan Pemenangan Daerah Provinsi Bali Prabowo-Sandi (Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno), menggelar acara nonton bareng (Nobar) debat perdana calon presiden dan calon wakil presiden, di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Denpasar, Kamis (17/1/2019) malam.

Acara nonton bareng debat perdana ini dikemas secara sederhana, dengan melibatkan tim pemenangan, kader parpol pengusung dan pendukung, relawan, hingga warga sekitar.

"Kita sengaja menggelar acara nonton bareng ini secara sederhana, karena ingin menegaskan bahwa Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno adalah figur yang merakyat," kata Direktur Bidang Relawan Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Provinsi Bali, Fabian Kornelis, di sela-sela acara nonton bareng ini.

"Kita ingin memastikan bahwa tidak ada jarak antara pemimpin dengan rakyatnya. Itu sebabnya, kita mengemas acara nonton bareng ini dengan cara yang merakyat, yang sederhana," imbuhnya.

Dikatakan, rakyat perlu menyaksikan debat perdana ini, mengingat topik yang diusung cukup seksi, yakni mengupas visi dan misi kedua pasangan calon seputar bidang hukum, HAM, korupsi dan terorisme.

Debat ini, demikian Fabian, menjadi momentum penting bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk melihat komitmen pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, khususnya Prabowo-Sandi.

"Ini penting, mengingat selama ini banyak pihak selalu mengaitkan Pak Prabowo Subianto dengan pelanggaran HAM. Dalam debat ini, tentu masyarakat akan melihat bagaimana sikap dan komitmen Pak Prabowo dan Pak Sandiaga, terkait HAM. Begitu pula soal hukum, korupsi dan terorisme," tegas Fabian.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar