Bertemu Gories Mere, Ini Komitmen Golkar NTT untuk Jokowi-Ma‘ruf

Kamis, 03 Januari 2019 | 16:51 WIB
Share Tweet Share

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT Melki Laka Lena (dua dari kanan) bersama jajaran usai bertemu Staf Khusus Presiden RI Senior Komjen Pol (Purn) Gregorius "Gories" Mere (tiga dari kanan), di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Kamis (3/1/2019). [foto: indonesiakoran.com/ itho umar]

[LABUAN BAJO, INDONESIAKORAN.COM] Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Melki Laka Lena, berkesempatan berdialog singkat dengan Staf Khusus Presiden RI Senior Komjen Pol (Purn) Gregorius "Gories" Mere, di Ruang VIP Bandara Komodo, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Kamis (3/1/2019).

Di hadapan Gories Mere, Melki Laka Lena menegaskan komitmen Partai Golkar NTT dalam memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf), pada Pilpres 2019.

Golkar NTT sendiri menargetkan Jokowi-Ma'ruf meraup kemenangan minimal 85 persen di NTT. Menurut Melki Laka Lena, target ini sangat realistis, dan dipastikan akan terpenuhi.

"Intinya, kami menegaskan komitmen kami dari Golkar NTT untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf sesuai target 85 persen," kata Melki Laka Lena, usai pertemuan singkat dengan purnawirawan perwira tinggi Polri yang pernah menjabat sebagai Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Nasional tahun 2009-2012 sekaligus perintis Detasemen Khusus 88 Polri itu. 

Menurut Melki Laka Lena, pihaknya yakin bisa memenuhi target minimal 85 persen untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf, karena seluruh partai koalisi juga solid dalam upaya memenangkan pasangan nomor urut 01 itu.

"Bersama parpol pendukung lainnya, pimpinan daerah provinsi dan kabupaten/kota se-NTT, Partai Golkar NTT solid dan siap menangkan Jokowi-Ma'ruf sesuai target," tandas Melki Laka Lena, yang juga mantan Sekjend Pengurus Pusat PMKRI.

Pada kesempatan tersebut, Melki Laka Lena didampingi sejumlah elit Partai Golkar. Di antaranya Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT Frans Sarong, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat Blasius Jeramun, dan lainnya.

Reporter: Itho Umar

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar