Kinerja Terbukti, Mantra-Kerta Diyakini Mampu Bawa Bali Lebih Maju

Rabu, 16 Mei 2018 | 19:40 WIB
Share Tweet Share

Suasana kampanye dialogis di Balai Banjar Gede Subagan, Kelurahan Subagan, Karangasem, Bali Selasa (15/5/2018). [foto: istimewa]

[DENPASAR] Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), menggelar kampanye dialogis di Balai Banjar Gede Subagan, Kelurahan Subagan, Karangasem, Bali Selasa (15/5/2018).

Ribuan warga yang hadir berkomitmen penuh memenangkan Mantra-Kerta dan mengharapkan berbagai program untuk mempercepat pembangunan di daerah paling timur Pulau Dewata itu.

Tokoh masyarakat Karangasen, I Gusti Made Tusan, misalnya menyatakan warga sangat mendukung dan siap memenangkan pasangan Mantra-Kerta pada Pilgub Bali pada 27 Juni 2018.

Tusan menilai, Rai Mantra telah terbukti berhasil selama dua kali menjabat wali kota Denpasar dan Sudikerta juga memiliki pengalaman panjang sebagai wakil bupati Badung dua periode dan sebagai wakil gubernur Bali.

Dengan pengalaman dan kinerja yang sudah terbukti dari keduanya, Tusan yakin, pasangan ini akan mampu membawa Bali lebih maju ke depan.

"Dan nanti setelah terpilih sebagai pemimpin Bali, agar jangan lupa dengan masyarakat Karangasem. Rajin-rajinlah menengok masyarakat," pesan Tusan.

Hadir pada kesempatan tersebut Calon Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2 Ketut Sudikerta, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, Fungsionaris DPP Partai Golkar Gede Sumarjaya Linggih, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karangasem IGA Mas Sumatri, serta para petinggi Koalisi Rakyat Bali lainnya.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Politik

Rai Mantra Direstui Puri Satria Denpasar

Minggu, 09 Juli 2017
Politik

Tiga Nama Bersaing Rebut Rekomendasi PDIP

Selasa, 11 Juli 2017

Komentar