Rhamdani: Hanura Lolos Parpol Peserta Pemilu, Bukti Kekompakan  

Sabtu, 17 Februari 2018 | 13:09 WIB
Share Tweet Share

Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Hanura, Benny Rhamdani

[JAKARTA] Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan rekapitulasi nasional hasil verifikasi dan penetapan parpol peserta Pemilu 2019 di Hotel Grand Mercure, Harmoni, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Hasil verifikasi tiap-tiap partai dibacakan bergantian oleh komisioner KPU.

Hasil rekapitulasi dan penetapan ini, partai Hanura termasuk salah satu partai yang lolos sebagai parpol peserta pemilu 2019.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Hanura Benny Rhamdani mengatakan, partai Hanura lolos sebagai salah satu parpol peserta pemilu membuktikan kekompakan kader partai Hanura, mulai dari tingkat pusat sampai tingkat daerah dalam mendukung proses verifikasi faktual.

"Saya tentunya bersyukur dan terima kasih kepada kader-kader Hanura baik di pusat maupun daerah yang kompak dalam mendukung proses verifikasi partai Hanura sehingga hari ini Hanura lolos sebagai salah satu parpol peserta pemilu 2019," kata Benny kepada indonesiakoran.com, Sabtu (17/2/2018).

Menurut Benny, lolosnya Hanura juga tidak terlepas dari infrastruktur partai yang sudah lengkap sehingga siap menghadapi proses Verifikasi faktual KPU.

Ia juga menambahkan, konflik internal yang sempat terjadi dalam organisasi Hanura tidak cukup berpengaruh terhadap kekompokan semua kader Hanura, sebab lolosnya Hanura dalam proses verifikasi sampai pada penetapan sebagai partai peserta pemilu 2019 membuktikan konflik tersebut hanya riakan kecil yang tidak cukup menggangu kader partai dalam membesarkan Hanura.

"Konflik internal yang sempat terjadi tidak cukup berpengaruh kekompakan kader Hanura. Lolosnya partai Hanura juga bukti konflik itu hanya riakan sebagian orang saja dan tidak pengaruh terhadap kader untuk besarkan partai Hanura," ucapnya.

Untuk itu lanjut Benny, dengan ditetapkannya Hanura sebagai partai peserta pemilu 2019, seluruh kader Hanura harus bekerja keras sehingga mendapat dukungan publik luas khususnya mendulang suara pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Editor: Mus


Berita Terkait

Politik

Rabu Besok Titu Eki Daftar ke Hanura NTT  

Selasa, 20 Juni 2017
Politik

Titu Eki Resmi Mendaftar ke Hanura NTT  

Rabu, 21 Juni 2017
Politik

Pilgub Bali, Partai Hanura Belum Bersikap

Jumat, 07 Juli 2017

Komentar