Benny Rhamdani: OSO Sampaikan Pesan Perdamaian di Maluku  

Rabu, 27 Desember 2017 | 20:07 WIB
Share Tweet Share

Ketua DPP Bidang Organisasi Hanura, Benny Rhamdani mendampingi Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) saat melantik Pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Maluku Utara pada Rabu (27/12/2017)

[TERNATE] Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Hanura, Benny Rhamdani mengatakan, kehadiran Ketua Umum Partai Hanura sekaligus sebagai Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO) tidak saja bertujuan melantik jajaran Pengurus Dewan Pimpinam Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Provinsi Maluku Utara, para Rabu (27/12/2017), tapi kehadirannya membawa pesan suka cita dan perdamaian di tanah Maluku.

Menurut Benny, sebelum melantik Pengurus DPD Hanura Provinsi Maluku Utara, OSO menyempatkan dirinya menyinggahi gereja Ebenhezer di Ternate dan memberikan bantuan sebesar 100 juta rupiah.

"Sebelum hari ini melantik Pengurus DPD Hanura Maluku Utara, pak OSO menyinggahi gereja Ebenhezer di Ternate dan beliau memberikan bantuan dana sebesar 100 juta rupiah. Pak OSO menyampaikan pesan natal, pesan suka cita dan perdamaian di tanah Maluku, agar persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia tetap terjaga dan terpelihara dengan baik," kata Benny kepada indonesiakoran.com, Rabu (27/12/2017).

Lebih lanjut Benny menjelaskan, acara pelantikan DPD Hanura Provinsi Maluku Utara Rabu petang di lapangan Perikanan, Kelurahan Bastiong, Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate, sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Hanura kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara.

Kehadiran belasan ribu kader dan simpatisan Hanura saat pelantikan kata Benny menandakan partai Hanura semakin diterima masyarakat luas khususnya di wilayah Maluku. Selain itu juga karena faktor keberhasilan konsolidasi organisasi Hanura sampai ke level bawah.

"Saat pelantikan tadi, belasan ribu kader dan simpatisan hadir di lapangan, ini terjadi karena beberapa hal diantaranya, keberhasilan Ketua DPD Hanura Provinsi Maluku Utara dan jaringannya, keberhasilan konsolidasi organisasi Hanura yang sudah sampai ke level bawah, ini juga tanda daya tarik masyarakat terhadap program-program pro rakyat Hanura selama ini serta gambaran nyata Hanura semakin diterima masyarakat luas khususnya di Maluku," ujar Benny.

Benny juga menambahkan kekuatan kepemimpinan Nasional Hanura di bawah Ketua Umum Oesman Sapta Odang sangat memengaruhi ketertarikan rakyat terhadap partai Hanura saat ini.

"Sosok pak OSO selaku Ketum Hanura saat ini tidak terlepas dari ketertarikan rakyat memilih Hanura," imbuhnya.

Editor: Mus


Berita Terkait

Komentar