Jelang Porprov 2019, Togar: POSSI Denpasar Lirik Juara Umum

Minggu, 09 Juni 2019 | 19:05 WIB
Share Tweet Share

Togar Situmorang bersama para atlet selam Kota Denpasar, saat Porsenijar Bali 2019 lalu. [foto: istimewa]

[DENPASAR, INDONESIAKORAN.COM] Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali dijadwalkan akan berlangsung di Tabanan, tanggal 9-19 September 2019. Dari total cabang olahraga yang akan dipertandingkan di ajang tersebut, selam menjadi salah satu cabang olahraga (Cabor) eksebisi.

Jelang even akbar olahraga tingkat Provinsi Bali itu, Pengkot (Pengurus Kota) POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kota Denpasar terus mematangkan kesiapan para atlet yang akan berlaga. Apalagi, POSSI Kota Denpasar menargetkan hasil maksimal yakni tampil sebagai juara umum cabang olahraga selam di ajang Porprov Bali 2019.

"Kami totalitas mempersiapkan altet untuk bisa meraih hasil maksimal. Kami targetkan merebut juara umum untuk cabang olahraga selam," kata Ketua Pengkot POSSI Kota Denpasar Dr(C) Togar Situmorang, SH, MH, MAP, di Denpasar, Sabtu (8/6/2019).

Menurut Togar, para atlet selam Kota Denpasar sangat siap untuk menggeser dominasi atlet selam Kabupaten Badung di ajang Porprov yang kali ini mengangkat tema "Sport, Tourism and Culture" itu. Keperkasaan Badung dengan meraih juara umum pada ajang Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Mei 2019, bukan menjadi halangan bagi POSSI Kota Denpasar untuk meredam dominasi Badung.

"Target kami juara umum dan kami siap salip Badung," tandas Togar, yang juga Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon dan juga rekanan OTO 27 yaitu bisnis usaha yang bergerak di bidang Insurance AIA, property penjualan villa, Showroom Mobil, Showroom Motor Harley Davidson, food court dan juga barber shop yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar itu.

Menurut Togar, pertandingan cabor selam pada Porprov Bali 2019 dijadwalkan akan digelar di Kolam Renang Blahkiuh, Badung, 15-18 September 2019. Rencananya, ada lima nomor yang dipertandingkan yakni 50 m bifins, 50 m surface, 100 m bifins, 100 m surface dan 4x50 m bifins estafet, baik putra maupun putri.

"Kita dari POSSI Denpasar siap mengirim 65 atlet terbaik untuk merebut juara umum Porprov Bali 2019. Atlet-atlet kita sudah dibina, dilatih dan dipersiapkan dengan maksimal, baik dari sisi teknik maupun mental. Kami ingin mereka menjadi bintang yang bersinar terang di Porprov 2019," kata advokat senior yang dijuluki "Panglima Hukum" itu.

Altet selam Kota Denpasar di bawah kepemimpinan Togar, memang terus menunjukkan prestasi dan eksistensinya, baik di tingkat lokal maupun nasional. Yang teranyar, atlet selam Kota Denpasar meraih juara II pada ajang Porsenijar Bali, 26-31 Mei 2019 lalu.

"Kami terus berupaya mencetak atlet selam berprestasi di Kota Denpasar," tutur Togar, dengan sederet prestasi dan penghargaan seperti terdaftar dalam Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019, Best Winners – Indonesia Business Development Award, dan masuk daftar 100 Advokat Hebat versi Majalah Property&Bank ini.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar