Togar Situmorang Dukung Bali Oto Modification Series

Jumat, 23 November 2018 | 20:46 WIB
Share Tweet Share

Advokat kawakan Togar Situmorang (kiri), bersama Panitia BOMS 2018 Alex Trio Junika. [foto: istimewa]

[DENPASAR, INDONESIAKORAN.COM] Bali Oto Modification Series (BOMS) yang merupakan ajang modifikasi mobil dan motor, kembali digelar. Ajang ini bahkan memasuki series keempat atau series final yang akan berlangsung pada 15-16 Desember 2018, di areal parkir Carrefour, Sunset Road, Badung.

Acara ini pun mendapat dukungan penuh dari pecinta otomotif yang juga advokat kawakan, Togar Situmorang, SH, MH, MAP. Pria kelahiran Jakarta yang juga calon anggota DPRD Provinsi Bali nomor urut 7 Dapil Kota Denpasar dari Partai Golkar ini, bahkan mengapresiasi even BOMS ini.

Baca Juga:
Togar Situmorang Optimis Melenggang Mulus ke DPRD Bali, Karena Ini

"Saya dukung, sebab ini menjadi ajang positif dan mampu mewadahi kreativitas para generasi muda milenial dalam bidang otomotif dan modifikasinya. Apalagi ajang ini digarap oleh anak muda Bali yang potensial," kata Togar Situmorang, usai menerima audiensi Panitia BOMS 2018 Alex Trio Junika, di Denpasar, Kamis (23/11/2018).

Selain dukungan finansial dan moral, Togar Situmorang yang juga Ketua POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kota Denpasar ini juga rencananya akan menggelar sesi talkshow mengenai hukum di sela-sela series final BOMS tersebut.

Baca Juga:
Togar Situmorang: Anak Muda Jangan Jadi Generasi Penyebar Hoaks

Togar Situmorang yang memang dikenal gemar memodifikasi mobil ini juga berharap, even BOMS tidak hanya eksis di Bali tapi juga bisa digelar di luar Bali. Ini penting, agar pencinta otomotif yang ingin berkreasi dan melakukan modifikasi bisa lebih dikenal di kancah nasional hingga internasional.

"Kami akan dukung even BOMS ini agar bisa kita tingkatkan jadi skala nasional bahkan internasional," tandas Togar Situmorang, yang tengah menyelesaikan Disertasi Doktor pada Program Studi S-3 Ilmu Hukum Universitas Udayana itu.

Bahkan ketika terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Bali kelak, Togar Situmorang berkomitmen mendorong pemerintah daerah untuk lebih mendukung dan memberikan ruang kreasi bagi generasi muda pencinta otomotif dan modifikasi di Bali, untuk berprestasi dan go internasional.

Baca Juga:
Togar Situmorang Komit Bela Rakyat Kecil Tanpa Imbalan

Sementara itu Panitia BOMS 2018 Alex Trio Junika, mengaku senang dan bangga dengan apresiasi dan dukungan Togar Situmorang ini.

"Kami bangga advokat terkenal seperti Pak Togar mau mendukung kreativitas anak-anak muda pencinta otomotif dan modifikasi. Jarang ada calon anggota DPRD apalagi advokat, yang mau mendukung komunitas otomotif," tutur Alex.

Bali Oto Modification Series (BOMS) tahun ini digelar dalam empat series. Series pertama digelar di Krisna Funtastic Land Singaraja, 7-8 April 2018. Series kedua di areal Puspem Badung, 27-28 Mei 2018. Series ketiga di areal Parkir Carrefour, Badung, 22-23 September 2018. Terakhir series keempat atau series final kembali digelar di areal Parkir Carrefour, Sunset Road, Badung, 15-16 Desember 2018.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar