Breaking News: Tewas Dibunuh di Wilayah Perbatasan Matim Dan Ngada

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 20:24 WIB
Share Tweet Share

Tadeus Tahang, korban meninggal dunia dibacok

[BORONG, INDONESIAKORAN.COM] - Tadeus Tahang, salah satu warga desa Benteng Tawa, Kabupaten Ngada yang tewas usai terlibat saling bacok dengan warga desa Sangan Kalo, Kabupaten Manggarai Timur.

Diduga, rebut lahan di pinggiran sungai Wae Mapar yang selama ini digarap oleh warga desa Benteng Tawa dari Kabupaten Ngada menjadi penyebab aksi saling bacok antara warga dua kabupaten tersebut

Kepada indonesiakoran.com, Camat Elar Selatan, Stephanus Lamar menjelaskan bahwa peristiwa tersebut sudah terjadi sejak Kemarin.

"Baru tadi itu ada perlawanan dari warga desa Sangan Kalo, sehingga terjadi saling kejar ditengah dataran gisiong," Jelas Stephanus, Sabtu (19/10/2019) malam melalui sambungan telpon.

Peristiwa tersebut, kata Stephanus, berlangsung sekitar pukul 11.00 pada Sabtu Siang.

"Tadi sekitar jam 12 baru saya dapat laporan dari warga," tambahnya.

Lanjut Stephanus, ada 17 warga desa Sangan Kalo yang diduga terlibat dalam peristiwa tersebut, tiga diantaranya mengalami luka diduga akibat terkena tembakan peluru senapan angin.

"Ada tiga orang warga Desa Sangan Kalo yang terluka, diduga akibat terkena tembakan peluru senapan angin, sementara dari Desa Benteng satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian," tutupnya.

Reporter: Florianus Edi
Editor: Aurelia A.

Tag:

Berita Terkait

Nusantara

Bangun Matim Tak Harus Andalkan APBD  

Minggu, 30 Juli 2017
Nusantara

Publik Pertanyakan Komitmen Marianus Sae  

Senin, 18 Desember 2017

Komentar