Buku Selamat Datang di Mangggarai Barat Diluncurkan Bulan November

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 07:39 WIB
Share Tweet Share

Muhammad Achyar (kiri) bersama Artis Nikita Mirzani (kanan)

[LABUAN BAJO, INDONESIAKORAN.COM] Buku yang berjudul "Selamat Datang di Manggarai Barat" rencananya akan diluncurkan dan dibedah 2 November 2019 mendatang.

Buku yang ditulis Muhammad Achyar dan
Syamsudin Kadir ini akan diluncurkan di Labuan Bajo dengan menghadirkan bupati Manggarai Barat Agustinus Ch Dula sebagai Keynote Speaker, wakil bupati Mabar Maria Geong sebagai pembanding, dan pater Marsel Agot sebagai tokoh agama.

Menurut Muhammad Achyar buku mengulas seputar destinasi wisata, panorama alam dan keunikan atau kekhasan Mabar yang memikat daya tarik wisatawan.

"Buku yang kami tulis mengulas seputar destinasi wisata, panorama alam dan keunikan atau kekhasan Mabar yang memikat daya tarik wisatawan," kata pria yang biasa disapa Achyar ini kepada indonesiakoran.com, Sabtu (19/10/2019).

Pengacara muda yang telah melang melintang di Jakarta ini berharap, melalui buku ini para wisatawan lebih dalam mengenal Mabar sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia.

"Tentu harapannya melalui buku ini para wisatawan lebih dalam mengenal Mabar sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia," ucapnya.

Muhammad Achyar sendiri merupakan salah satu bakal calon bupati Mabar periode 2020-2025. Ia sudah mendaftar di sejumlah partai politik bersama beberapa balon lainnya.

Editor: Jefry


Berita Terkait

Komentar