Patut Dicontoh, HUT Togar Situmorang Diisi Aksi Sosial Donor Darah

Senin, 19 Agustus 2019 | 13:51 WIB
Share Tweet Share

Perayaan HUT ke-53 advokat senior Togar Situmorang. [foto: istimewa]

[DENPASAR, INDONESIAKORAN.COM] Advokat senior Dr (C) Togar Situmorang, SH, MH, MAP, merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-53 di Kantor Hukum Togar Situmorang & Associates, di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar, Minggu (18/8/2019).

Togar seperti kebanyakan advokat top tanah air yang kerap merayakan momen spesial itu dengan acara-acara glamor dan mewah, Togar justru memilih cara yang berbeda untuk hari spesialnya. Sesuatu yang patut dicontoh.

Advokat yang dijuluki Panglima Hukum ini memilih berbagi kasih dan kebersamaan dengan menggelar aksi sosial donor darah dan acara peringatan HUT yang sederhana. Meski sederhana, namun acara tersebut sangat bermakna bersama kerabat, sahabat, rekan profesi dan masyarakat umum.

"Di usia saya yang semakin bertambah, sebagai advokat saya tetap ingin membumi, ada di tengah masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk Bali. Tetap meraih bintang dengan spirit 'Melayani Bukan Dilayani'," kata Togar, di sela-sela kegiatan sosial tersebut.

Istimewanya lagi, Togar Situmorang yang dikenal sebagai advokat yang sangat cinta Bali ini merayakan ulang tahunnya yang ke-53 tepat sehari setelah peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

IMG_20190819_144828

Ucapan selamat pun membanjiri advokat yang masuk daftar 100 Advokat Hebat versi Majalah Property&Bank ini. Mulai dari pejabat pemerintahan, sesama advokat hingga para artis tanah air dan pengusaha ternama di Bali yaitu pemilik oleh-oleh khas Bali Ajik Krisna.

Salah satu YouTuber dan Influencer top di Bali Puja Astawa, juga tampak hadir langsung dan memberikan ucapan selamat kepada Togar.

Adapun pejabat pemerintahan seperti orang nomor satu di Pulau Dewata yakni Gubernur Bali I Wayan Koster, juga turut memberikan ucapan.

Uniknya, Gubernur Koster yang berpasangan dengan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mengucapkan selamat lebih cepat sehari sebelum advokat kawakan itu merayakan Ulang tahunnya.

Buktinya, sebuah karangan bunga dilengkapi dengan ucapan selamat meluncur ke Kantor Hukum Togar Situmorang & Associates, tepat di saat NKRI juga sedang merayakan HUT yang ke-74.

“Terima Kasih Gubernur Bali Bapak Wayan Koster sudah kirim bunga untuk ulang tahun saya. Padahal perayaan Minggu 18 Agustus, tapi bunga dikirim Sabtu siang. Sekali lagi terima kasih dan sukses sebagai gubernur milik rakyat Bali. God Bless You. Amin,” ucap Togar.

IMG_20190819_144852

Sementara dari rekan seprofesi, yang turut mengucapkan ucapan selamat kepada advokat berdarah Batak dan kelahiran Jakarta ini adalah Andar Situmorang dan Dr H Farhat Abbas, SH, MH. Keduanya adalah pengacara kenamaan yang sudah malang melintang di dunia peradilan di tanah air.

Sedangkan dari kalangan artis Indonesia diantaranya ada Femmy Permatasari, Viany Zaelany, dan lainnya. Femmy Permatasari dalam sebuah video mengucapkan selamat ulang tahun kepada Togar Situmorang.

“Hay, Femmy Permatasari mengucapkan happy brithday, happy brithday, happy brithday buat Bang Togar Situmorang, my Lawyer kesayangan. Biar sukses selalu ya Bang. Panjang umur bahagia selalu dan menjadi lawyer ter-the best se-Indonesia dan se-Jagat Raya. Amin, God Blees you. Umach,” ucap Femmy Permatasari, dalam videonya itu.

Untuk diketahui, dalam rangka merayakan hari lahirnya ini, Togar Situmorang berbagi kasih dengan cara menggelar aksi sosial donor darah. Aksi donor darah ini bukan hanya sekali saja dilakukan oleh advokat kawakan ini, namun sudah beberapa kali telah dilakukannya.

“Ingat, setetes darah yang Anda berikan, merupakan penyambung nyawa bagi mereka yang membutuhkan. Give blood, save life,” ujar Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon Denpasar dan sekaligus sebagai rekanan OTO 27 yaitu bisnis usaha yang bergerak di bidang Insurance AIA, property penjualan villa, showroom mobil, motor, baber shop dan coffee shop yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar ini.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar