Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Togar: Tetap Menjadi Bintang di Langit

Senin, 27 Mei 2019 | 21:15 WIB
Share Tweet Share

Advokat senior Togar Situmorang, usai buka puasa bersama dengan anak-anak yatim. [foto: istimewa]  

[DENPASAR, INDONESIAKORAN.COM] Advokat senior Togar Situmorang, SH, MH, MAP, terus menunjukkan komitmennya untuk senantiasa berpihak pada orang-orang kecil atau mereka yang lemah.

Tak hanya dengan mereka yang mencari keadilan namun kesulitan dalam hal biaya, Togar yang dijuluki Panglima Hukum ini juga peduli pada siapa saja. Hal ini pun ia tunjukkan dalam Bulan Ramadhan, yang merupakan bulan penuh berkah bagi setiap orang.

Senin (27/5/2019) buktinya, Togar mengadakan acara buka puasa bersama 27 anak yatim dari Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair (Yayasan Al-Ittihad Rasyid Wa Habib) Denpasar, Bali.

Acara tersebut berlangsung di Law Office Togar Situmorang & Associates dan OTO 27 yaitu bisnis usaha yang bergerak di bidang Insurance AIA, property penjualan villa, Showroom Mobil, Showroom Motor Harley Davidson, food court dan juga barber shop yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar.

"Bulan Ramadhan merupakan bulan baik untuk berbagi dengan sesama dalam hal apapun. Karena itu, kami mengadakan acara buka puasa bersama 27 anak yatim dari Panti Asuhan di Denpasar," kata advokat yang masuk daftar 100 Advokat Hebat versi Majalah Property&Bank ini, usai acara.

Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates dan juga merupakan rekanan OTO 27 ini menambahkan, kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan dengan tujuan untuk berbagi kebahagian dalam bulan suci ini tidak hanya sekadar silahturami dan makan bersama.

"Buka puasa bersama ini juga diisi dengan doa bersama," jelas Togar, yang masuk daftar Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 ini.

Best Winners - Indonesia Business Development Award 2019 ini pun mengajak semua orang, agar tidak pernah berhenti berbuat baik untuk sesama.

"Raihlah setiap peluang untuk berbuat baik, terutama untuk tetap menjadi bintang di langit," tegas advokat asal Sumatera Utara yang saat ini sedang menyelesaikan Program S3 Ilmu Hukum di Universitas Udayana Bali itu.

Menurut Togar, sekecil apapun niat baik yang dilakukan, hasilnya pasti akan selalu baik. Termasuk hanya sekadar tersenyum di depan orang lain.

"Jangan pernah berhenti berbuat kebaikan. Ciptakan kreasi dan inovasi dalam berbuat kebaikan, agar tabungan kebaikan kamu terus bertambah," pungkas Togar, yang juga Dewan Penasehat Forum Bela Negara Provinsi Bali.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar