Kasus Pemukulan Dewan, Wiryatama: Selesaikan dengan Kepala Dingin

Rabu, 15 Mei 2019 | 11:42 WIB
Share Tweet Share

Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama. [foto: humas dprd bali]

[DENPASAR, INDONESIAKORAN.COM] Kasus pemukulan Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali I Kadek Diana oleh anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali I Dewa Nyoman Rai, Selasa (14/5/2019), disayangkan oleh Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama.

“Saya sayangkan, keduanya teman saya. Kalau bisa, janganlah sampai terjadi begitu lagi,” kata Adi Wiryatama, yang dikonfirmasi usai kejadian.

Baca Juga:
Dua Kali Dibogem, Kadek Diana Polisikan Dewa Rai

Menurut dia, dirinya tidak melihat langsung peristiwa tersebut. Sebab saat kejadian, dirinya bersama Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, dan menunggu jadwal Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bali.

Ia pun meminta agar kedua belah pihak, menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin. Apalagi keduanya sama-sama kader PDIP.

Baca Juga:
Kasus Pemukulan Dewan, Tantangan Diana di Grup WA Diduga Jadi Pemicu

“Saya mohon kepada kedua belah pihak itu, kita dari satu lembaga, marilah kita jaga nama lembaga ini bersama-sama. Kalau ada salah paham, mari kita selesaikan dengan kepala dingin,” pinta Adi Wiryatama, yang juga Sekretaris Dewan Pertimbangan DPD PDIP Provinsi Bali.

Adi Wiryatama menyebut, dari informasi yang diterimanya, kasus pemukulan itu dipicu adanya kesalahpahaman. Sudah sejak lama, keduanya tidak akur di Grup WhatsApp (WA) Fraksi PDIP Bali.

Baca Juga:
Heboh! "Banteng Seruduk Banteng" di DPRD Bali, Ketua Fraksi Luka Parah

Mantan Bupati Tabanan itu menambahkan, dirinya akan mengajak keduanya berbicara dan duduk bersama, saat situasi sudah tenang. Sejauh ini, pihaknya belum bisa memastikan apakah kasus tersebut akan masuk ke Badan Kehormatan Dewan.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Nusantara

RSUP Sanglah Diusulkan Dikelola Pemprov Bali

Rabu, 31 Mei 2017
Nusantara

Tanggul Jebol di Jembrana Sudah Diperbaiki

Senin, 05 Juni 2017
Nusantara

Mendagri: Bali Harus Jadi Inspirasi Daerah Lain

Sabtu, 10 Juni 2017

Komentar