Dukungan Masyarakat Kota Komba Terhadap Petrus Yohanes Terus Mengalir

Rabu, 13 Maret 2019 | 18:30 WIB
Share Tweet Share

Istimewa

[WAELENGGA, INDONESIAKORAN.COM] Dukungan masyarakat dari berbagai Desa di Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur, terhadap Calon Anggota DPRD Matim, Petrus Yohanes Elmiance atau yang akrab disapa Yance Baos terus mengalir hingga saat ini.

Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya masyarakat yang terus memberi dukungan terhadap putra Waelengga ini. Yance Baos yang dikenal dekat dengan masyarakat ini membuatnya lebih mudah mensosialisasikan diri di tengah masyarakat Kota Komba.

Yance Baos ikut bertarung melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dan mendapat Nomor urut 5 Daerah Pemilihan (Dapil) V Kecamatan Kota Komba, untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kecamatan Kota Komba khususnya dan Manggarai Timur umumnya.

"Saya maju caleg pemilu 2019 untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, ini keinginan saya yang paling dasar," kata Yance Baos kepada Indonesiakoran.com melalui pesan singkatnya, Rabu (13/3/2019).

Memperjuangkan aspirasi rakyat kata Yance merupakan tugas mulia sebagai wakil rakyat. Untuk itu bila dirinya kelak terpilih menjadi wakil rakyat ia akan bekerja sungguh-sungguh dengan sepenuh hati.

"Iya kalau kelak saya terpilih saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati untuk rakyat," ujarnya.

Editor: Fadli


Berita Terkait

Komentar