Hari Valentine, Togar Berbagi Kasih Lewat "Valentine Giveaway"

Jumat, 15 Februari 2019 | 20:27 WIB
Share Tweet Share

Togar Situmorang. [foto: istimewa]

[DENPASAR, INDONESIAKORAN.COM] Dunia merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine Day) setiap tanggal 14 Februari. Banyak cara dilakukan untuk merayakan Hari Kasih Sayang ini. Mulai dari sekedar memberikan bunga dan coklat kepada orang-orang terdekat, hingga membagi kasih dengan orang lain.

Hal ini pula yang dilakukan oleh advokat kawakan Togar Situmorang, SH, MH, MAP. Bahkan bagi advokat yang dijuluki "Panglima Hukum" itu, Hari Kasih Sayang memiliki makna tersendiri. Menurut dia, berbagi kasih di Hari Valentine tidak sekadar ditunjukkan bagi pasangan, tapi yang penting adalah berbagai kasih sayang dengan sesama, bahkan bisa juga dengan orang yang tidak dikenal sekalipun.

Itu pula sebabnya, pada Hari Valentine, Kamis (14/2/2019), Togar membuat "Valentine Giveaway" bagi orang-orang yang menunjukkan kasih sayang penuh kepada pasangan maupun anggota keluarganya seperti adik - kakak maupun kepada sesama. "Valentine Giveaway" ini digelar di Colony, Plaza Renon, Denpasar.

Baca Juga:
Gelar Nobar "Aquaman", Anak Panti Asuhan Doakan Togar

Ada sejumlah pasangan yang beruntung, baik pasangan kekasih maupun adik kakak dan sahabat, pada kesempatan tersebut. Seperti sepasang kekasih Awang Prayoga dan Ni Kadek Intan Yunita Dewi serta sepasang adik kakak yakni Shania dan Ivone.

Mereka dan sejumlah pasangan lainnya bersama Togar, menikmati malam valentine dengan penuh kebersamaan dan tentunya penuh kasih sayang.

"Valentine tidak hanya kasih sayang kepada pasangan, tapi kepada adik kakak, kepada sahabat. Kepada binatang pun harus kita tunjukkan kasih sayang. Semua makhluk hidup wajib kita sayangi," kata Togar, di sela-sela "Valentine Giveaway" ini.

Baca Juga:
Togar Situmorang Komit Bela Rakyat Kecil Tanpa Imbalan

Togar yang juga calon anggota DPRD Provinsi Bali nomor urut 7 Dapil Kota Denpasar dari Partai Golkar itu mengaku sangat berbahagia dalam momen perayaan Valentine kali ini.

"Kita jalin kebersamaan dengan Valentine Giveaway. Kita pilih beberapa couple yang menunjukkan kasih tulus. Salah satunya kami ajak adik dan kakak, mereka tidak pernah terpisahkan, saling dukung dan sayang satu sama lain," papar Togar, yang dikenal sebagai caleg milenial dengan komitmen "Siap Melayani, Bukan Dilayani" itu.

Bahkan bagi pria yang juga Ketua Umum POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kota Denpasar itu, berbagi kasih sayang kalau bisa bukan hanya saat Hari Valentine, tetapi seharusnya tiap hari.

"Harapannya Valentine ke depan tidak cukup tanggal 14, tapi harus tiap hari. Tapi kami harapkan Valentine ini menjadi pengingat bagi kita semuanya, untuk lebih menyayangi satu sama lain," tandas pria yang belum lama ini juga berbagi kasih sayang dengan anak panti asuhan lintas agama lewat nonton bareng film superhero 'Aquaman'.

Screenshot_2019-02-16-00-30-20_com.outthinking.collagelayout_1550248241856

Togar Situmorang bersama para pasangan kekasih, adik kakak dan sahabat dalam acara "Valentine Giveaway". [foto: istimewa]

Sementara itu sepasang kekasih muda, Awang dan Intan, memaknai kasih sayang bukan hanya pada peringatan Hari Valentine saja. Namun tiap hari, juga harusnya diisi dengan kasih sayang.

"Kalau kasih sayang harus setiap hari. Tapi kalau Valentine kan ada peringatannya, ada momen ke luar bersama pasangan untuk quality time," ungkap Awang, yang bekerja di salah satu restoran di Denpasar.

Sedangkan bagi Intan, juga tidak harus memberikan barang-barang yang spesial di Hari Kasih Sayang ini. Cukup dengan perhatian dan kasih sayang itu sendiri.

"Yang paling penting juga adalah setia kepada pasangan kita," imbuh anak milenial asal Buleleng itu.

Kedua pasangan ini pun berharap kepada seluruh pasangan di Indonesia, semoga di Hari Valentine ini hubungannya langgeng. "Bagi yang masih pacaran dan sudah serius, semoga cepat menikah," harap Intan dan Awang.

Baca Juga:
Togar Situmorang Optimis Melenggang Mulus ke DPRD Bali, Karena Ini

Sementara itu sepasang adik - kakak, Shania (10 tahun) dan Ivone (16 tahun), juga mengaku senang merayakan Valentine kali ini. Adik - kakak yang tidak terpisahkan dan saling menyayangi ini pun saling berbagi cokelat di Hari Kasih Sayang kali ini.

"Saya sangat sayang dengan kakak Ivone. Kalau terlambat pulang, pasti saya telepon terus," kata Shania yang kini duduk di Kelas V SD AMI Denpasar itu.

"Saya juga sangat sayang dengan adik Shania. Saya senang ngobrol dan curhat tentang sekolah," kata Ivone, yang kini duduk di Kelas XI SMAN 2 Denpasar.

"Di hari valentine ini, semoga papa dan mama makin sukses dan happy," harap kedua anak manis dan imut itu.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar