Ardy Mbalembout: Rakerda KAI DKI Hasilkan Sejumlah Agenda Kerja

Kamis, 13 September 2018 | 20:21 WIB
Share Tweet Share

Ketua DPD KAI DKI Jakarta, Ardy Mbalembout

[CISARUA, INDONESIAKORAN.COM] Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) DKI Jakarta, di Villa Rutama, Cisarua, Bogor, Jawa Barat,  12-13 September 2018, telah menghasilkan sejumlah agenda kerja.

Ketua DPD KAI DKI Jakarta, Ardy Mbalembout, mengatakan ada sejumlah agenda kerja DPD KAI DKI hasil Rakerda kali ini baik jangka panjang maupun jangka pendek terutama dalam menghadapi tahun politik 2019 mendatang.

Menurut Ardy, organisasi KAI telah menghasilkan ribuan advokat yang hebat-hebat dan sangat membanggakan organisasi KAI.

“KAI selama ini begitu solid dan kompak sampai hari ini. Ini karena KAI merupakan sebuah organisasi advokat terbesar dan terkuat saat ini. Dan memiliki anak cabang di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia,” kata Ardy di Cisarua, Kamis (13/9/2018).

Rakerda yang dihadiri ratusan advokat dan para petinggi advokat KAI DKI Jakarta ini mengusung tema “DPD KAI Siap Menyambut Tahun Politik 2019” dengan subtema “Meningkatkan Sinergi KAI dengan IPHI yang Merupakan Cikal Bakal Berdirinya KAI dan Mendukung Pelaksanaan e-Court oleh Peraturan Mahkamah Agung RI”.

Pelaksanaan Rakerda kali ini lanjut Ardy dalam rangka menyatukan pemikiran menyambut tahun politik 2019. Sebab tahun 2019 rakyat Indonesia akan memilih Presiden dan Wakil Presiden sekaligus memilih anggota DPD, DPR, dan DPRD Provinsi/Kabupaten dan Kota.

Editor: Mus


Berita Terkait

Komentar