Politisi NasDem Sikka Dukung Penuh Kebijakan Gubernur NTT

Kamis, 13 September 2018 | 12:14 WIB
Share Tweet Share

Politisi Partai NasDem Sikka, Siflan Angi

[MAUMERE, INDONESIAKORAN.COM] Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Siflan Angi, mengatakan, berbagai kebijakan pro rakyat yang dilakukan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat.

"Kebijakan pak Gubernur yang pro rakyat tentu kami dukung penuh agar ada perubahan di tengah masyarakat NTT," kata Siflan kepada Indonesiakoran.com, Kamis (13/9/2018).

Menurut Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Sikka ini, Gubernur NTT Viktor Laiskodat akan melaksanakan janji-janji saat kampanye lalu melalui program-program yang berdampak pada kepentingan rakyat NTT.

Ia berharap rakyat NTT meyakini bahwa pemimpin baru NTT bisa mengentaskan berbagai permasalahan yang dihadapi rakyat NTT selama ini.

"Tentu kita yakin bahwa pa Gubernur akan melaksanakan janji kampanyenya sehingga bisa selesaikan permasalahan di NTT," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan, dalam kepemimpinannya akan lebih fokus pada lima program utama, yang pertama, yakni pariwisata, kesejahteraan rakyat, sumber daya manusia, infrastruktur dan reformasi birokrasi.

Viktor menyampaikan hal itu dalam pidato perdananya dalam rapat paripurna istimewa DPRD NTT, Senin (10/9).

Editor: Mus


Berita Terkait

Komentar