Cok Ace Lepas Peserta Mudik Bersama ‘Surabaya Community‘

Rabu, 13 Juni 2018 | 13:06 WIB
Share Tweet Share

Calon Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), melepas peserta Mudik Bersama Surabaya Community, di Lapangan Lumintang Denpasar, Selasa (12/6/2018). [foto: istimewa]

[DENPASAR] Kelompok suka duka Surabaya Community, mengadakan kegiatan mudik bersama. Peserta mudik bersama ini dilepas Calon Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), di Lapangan Lumintang Denpasar, Selasa (12/6/2018).

Pada kesempatan tersebut, Surabaya Community juga menyatakan dukungannya pada pasangan 1 Wayan Koster-Cok Ace (Koster-Ace), pada pilgun 27 Juni 2018 mendatang.

"Pada momentum Pilgub Bali 2018, Surabaya Community melihat sosok pemimpin Bali ke depan yang bisa membawa Bali pada kemajuan-kemajuan yang dicita - citakan oleh seluruh masyarakat ada pada pasangan nomor urut 1 Koster-Ace," tegas Ning Kadek Ervi, selaku Penanggung Jawab Surabaya Community - Bali.

Surabaya Community adalah kumpulan warga Bali yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya atau warga Bali dari beberapa suku tapi memiliki historis dengan Kota Surabaya, seperti orang yang pernah menempuh pendidikan, pernah bekerja, lahir dan besar di Surabaya atau kenangan lainnya tentang Surabaya.

Cok Ace dalam dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan dukungan dari semeton warga Muslim, khususnya yang berdomisili di Kota Denpasar untuk mendukung, memilih dan memenangkan Koster-Ace sebagai gubernur dan wakil gubernur Bali, pada pemilihan tanggal 27 Juni mendatang.

Ia berharap para semeton jangan sampai pulang terlambat, agar dapat memberikan suaranya tepat pada tanggal tersebut.

“Kami mengucapkan selamat mudik dan merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan keluarga,” ucapnya.

Dan pada puncak acara, Cok Ace yang didampingi Ketua Pemenangan Kota Denpasar Ngurah Gede, serta seluruh Tim Pemenangan yang hadir sore itu berkenan mengangkat bendera menandai pelepasan iring - iringan bus menuju Surabaya.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar