DPD Hanura NTT Buka Puasa Bersama Anak Yatim    

Rabu, 14 Juni 2017 | 18:09 WIB
Share Tweet Share

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan b

[KUPANG] Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan buka puasa bersama anak yatim piatu  dari Yayasan Aisyiyah Kupang. 

Sebanyak 62 anak yatim dan pengurus panti hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPD Partai Hanura NTT, Jimmy Sianto mengatakan, buka puasa bersama anak yatim piatu merupakan agenda rutin yang dilaksanakan sejak Partai Hanura ada di NTT.

“Tradisi Hanura menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu serta pemberian sumbangan saat bulan ramadhan. Tidak hanya saat ramadah, kami juga memberikan bingkisan buat anak yatim di panti asuhan Kristen-Katolik saat Natal,” kata Jimmy.

Kepada anak-anak yatim, Jimmy meminta mereka untuk rajin belajar, salat dan berpuasa pada bulan ramadhan. 

“Doa anak yatim piatu dan doa orang yang berpuasa pasti di kabulkan oleh Allah SWT,”  kata Jimmy. 

Jimmy Sianto

Kepala Panti Asuhan Aisyiyah Kupang, Ibu Lutfiah menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Hanura NTT, Jimmy Sianto dan jajaran pengurus yang telah memilih Panti Aisyiyah untuk berbuka bersama dan memberikan bantuan. 

Dikatakan, kendala yang dihadapi oleh panti adalah ketika anak-anak tamat SMA, mereka tidak  bisa  melanjutkan ke perguruan tinggi karena kendala biaya.

“Semoga Partai Hanura bisa membantu atau mempekerjakan anak-anak tersebut sehingga mereka dapat  membiayai kuliah mereka,” katanya. 

Terhadap permintaan ini,  Ketua DPD Partai Hanura NTT akan coba memperjuangkan beasiswa untuk anak-anak panti yang berprestasi.

Editor: Gusti


Berita Terkait

Komentar