Angsuran Selangit, Anggota Dewan Kembalikan Mobil ke Pemkab Malaka

Senin, 29 Mei 2017 | 08:26 WIB
Share Tweet Share

Anggota DPRD Kabupaten Malaka, Krisantus Yulius Seran. [foto: likurai/john germanus seran]

[MALAKA] Anggota DPRD Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Partai Gerindra, Krisantus Yulius Seran, berencana mengembalikan mobil milik Pemkab Malaka, Senin (29/05/17) Pukul 09.30 WITA. Mobil itu dibeli Pemkab Malaka untuk para anggota dewan setempat, dengan cara kredit dan dibayar cicil oleh para wakil rakyat.

Menurut Yulius, pengembalian mobil ini dikarenakan angsuran yang selangit dan dirasa terlalu memberatkan. Ia mengaku tidak mampu lagi untuk membayar cicilan yang tinggi.

"Sebentar saya akan kembalikan mobil, Pak. Terlalu berat angsurannya," kata Yulius, kepada indonesiakoran.com melalui saluran telepon, di Malaka, Senin (29/5/17).

Yulius mengaku, dirinya sudah empat bulan menggunakan mobil hasil kredit yang difasilitasi Pemkab Malaka itu. Tiap bulan, ia harus membayar angsuran sebesar Rp 11 juta lebih.

"Tiap bulan saya harus bayar Rp11 juta lebih, Pak. Sudah empat bulan saya pakai mobil ini dan selama empat bulan saya bayar. Hari ini akan saya kembalikan mobil ini," pungkas Yulius

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar