HIPMI Serahkan Bantuan Pelindung Wajah untuk Pemkot Jakarta Utara

Kamis, 14 Mei 2020 | 18:34 WIB
Share Tweet Share

Hilda Kusuma Dewi, Bendum BPP HIPMI bersama Presiden Joko Widodo

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM] Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa face shield (pelindung wajah) kepada Pemerintah Kota Jakarta Utara. Selain APD, HIPMI juga membagikan makanan siap saji.

"Kami ingin para petugas pemerintahan yang tetap bekerja di tengah pandemi virus corona ini tetap terlindungi dalam melaksanakan tugas pelananannya kepada masyarakat," ujar Bendahara Umum BPP HIPMI Hilda Kusuma Dewi, di Jakarta, Rabu (13/5/2020).

Bantuan itu diterima langsung oleh Asisten Pembangunan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Abdul Khalid di lobi Kantor Walikota Jakarta Utara.

Menurut Hilda, bantuan pelindung wajah itu diperuntukkan bagi petugas Satpol PP dan para pegawai di lingkungan Kantor Walikota Jakarta Utara. Para petugas tersebut terlibat langsung dalam pelaksanaan dan pengawasan himbauan pemerintah terkait ketertiban masyarakat di masa penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Dengan face shield, kami berharap para petugas di lapangan tetap terlindungi. Selain itu, makanan untuk berbuka puasa juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap para petugas yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini," tutur Hilda yang juga merupakan Wakil Bendahara Umum DPP Aptrindo.

Selain bantuan ini, BPP HIPMI juga mengadakan road show ke wilayah Sumatera dan menyerahkan bantuan kepada 5.000 guru ngaji di sejumlah kota yang disinggahi.

Editor: Iman Febri


Berita Terkait

Megapolitan

Gay Diciduk, ICJR : Kita Tolak

Senin, 22 Mei 2017

Komentar