Pramugari Siwi ke Luar Negeri, Polisi Periksa Saksi-saksi

Selasa, 14 Januari 2020 | 01:20 WIB
Share Tweet Share

Pramugari Garuda Siwi Widi

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM] Siwi Widi atau yang biasa disebut juga Siwi Sidi sejatinya diperiksa polisi hari ini. Sang pramugari ternyata sedang terbang ke luar negeri. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Siwi Sidi, pramugari Garuda Indonesia, membuat laporan polisi terkait cuitan akun Twitter @digeeembok yang isinya menuduh dia sebagai 'gundik' Garuda. Siwi Sidi seharusnya diperiksa polisi pada Senin (13/1/2020) tadi.

"Ya nggak mungkinlah, dia hari ini terbang ke Shanghai," ujar Vidi G Syarif, salah satu anggota tim kuasa hukum Siwi, mengonfirmasi Siwi Sidi tak bisa menghadiri pemanggilan polisi.

Vidi memastikan kliennya tidak akan datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi pemeriksaan tersebut. Sedangkan pihaknya sejauh ini juga belum menerima surat panggilan dari pihak kepolisian.

"Nggak ada informasi, biasanya kan diinformasikan mau ada panggilan. Biasanya kita dihubungi aja, mau ada interview," tutur Vidi.

"Kan kalau pemeriksaan itu penyidik ngomong ke lawyer. Jadi artinya, koordinasi dengan Kabid Humas dengan penyidiknya nggak sinkron. Kok bisa bikin pengumuman begitu tapi penyidiknya nggak ada hubungi lawyer," sambungnya.

Polda Metro Jaya memeriksa dua saksi terkait kasus 'gundik Garuda' yang dilaporkan oleh Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi. Salah satunya kuasa hukum Siwi Sidi sebagai pelapor.

"Jadi hari ini yang hadir (diperiksa polisi) dari tim advokasinya atas nama Audy (Audy Rahmat) yang memang buat laporan polisi yang melaporkan sesuai laporan polisi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/1).

elain Audy, Yusri menyebut ada satu saksi lagi yang diperiksa polisi. Saksi itu merupakan saksi dari pelapor.

"Hari ini hadir dan 1 saksi lagi yang akan diambil keterangannya oleh Krimsus Polda Metro Jaya," ungkap Yusri.

Yusri tidak menyebut nama 1 saksi yang diperiksanya hari ini. Dia hanya menyebut pemeriksaan itu diagendakan berlangsung pukul 11.00 WIB tadi.

Editor: Vena


Berita Terkait

Komentar