Gunastawa: Mari Merawat Indonesia, Mengawal Pancasila

Sabtu, 13 April 2019 | 08:11 WIB
Share Tweet Share

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa bersama para penari pose di depan ogoh-ogoh di Bundaran HI Jakarta. [foto: indonesiakoran.com/san edison]

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM] Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, mengaku bangga bisa menghadirkan 1.000 penari di Bundaran HI Jakarta untuk memeriahkan kampanye akbar pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Amin).

Menurut dia, kehadiran 1.000 penari ini membawa pesan kedamaian untuk Indonesia. Selain itu, parade budaya yang disuguhkan NasDem Bali dalam kampanye pamungkas pasangan Jokowi-Amin ini, juga merupakan ajakan untuk merawat Indonesia sekaligus mengawal Pancasila.

"Kita dengan bangga hadir untuk memberikan pesan kedamaian, merawat kemajemukan. Kita harap, seluruh warga Indonesia, tetap mencintai Indonesia ini," kata Gunastawa, saat menyapa para penari Bali di Bundaran HI, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) pagi.

"Dengan tampilnya delegasi Bali dalam kampanye akbar Jokowi-Amin ini, pesan yang ingin kami sampaikan adalah bagaimana merawat Indonesia, merawat NKRI, serta mengawal Pancasila. Dengan Pancasila, kita bisa hidup harmonis dengan beragam budaya dan adat istiadat bangsa ini," imbuh Komandan Komando Pemenangan Wilayah Jokowi-Amin Partai NasDem Provinsi Bali itu.

Screenshot_2019-04-13-08-09-59_com.outthinking.collagelayout_1555117824258

Ia menjelaskan, 1.000 penari yang diutus NasDem Bali ini nantinya akan mementaskan Tari Pendet oleh 500 penari, dan sisanya 500 penari Kecak, pengiring ogoh-ogoh serta sekehe baleganjur.

"Kita ingin berikan yang terbaik untuk Jokowi-Amin, untuk Indonesia, melalui persembahan Tari Pendet, Tari Kecak, ogoh-ogoh dan baleganjur," pungkas Gunastawa, yang juga calon anggota DPR RI Dapil Bali dari Partai NasDem.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar