Djoko Santoso: Dua Dua Menang! Gantian Dong, Prabowo-Sandi Menang!

Sabtu, 09 Februari 2019 | 22:34 WIB
Share Tweet Share

Jenderal (Purn) Djoko Santoso saat memberikan arahan pada acara Deklarasi Komponen Relawan Prabowo-Sandi Provinsi Bali. [foto: indonesiakoran.com/ san edison]

[DENPASAR, INDONESIAKORAN.COM] Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Jenderal (Purn) Djoko Santoso, menghadiri acara Deklarasi Komponen Relawan Prabowo-Sandi Provinsi Bali, di Denpasar, Sabtu (9/2/2019).

Djoko Santoso didampingi jajaran BPN Prabowo-Sandi, seperti Direktur Satgas Totok Utomo Budi Santoso, Pengurus Satgas Haji Muhardi, dan lainnya. Tampak juga hadir Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Provinsi Bali Ida Bagus Putu Sukarta dan jajaran.

Dalam arahannya pada kesempatan tersebut, Djoko Santoso memperkenalkan yel-yel baru untuk pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

"Dua dua menang! Gantian dong, Prabowo-Sandi menang!" kata Djoko Santoso, yang kemudian diikuti ratusan relawan Prabowo-Sandi yang hadir.

Screenshot_2019-02-09-23-38-57_com.outthinking.collagelayout_1549726760506

Jenderal (Purn) Djoko Santoso selfie bersama emak-emak pada acara Deklarasi Komponen Relawan Prabowo-Sandi Provinsi Bali. [foto: indonesiakoran.com/ san edison]

Selain memperkenalkan yel-yel baru, Prabowo-Sandi juga mengupas beberapa alasan sehingga penting memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024.

Karena itu, ia mengajak seluruh kader parpol pengusung dan pendukung serta relawan Prabowo-Sandi, untuk berjuang memenangkan Pilpres 2019. Ia juga mengajak untuk mengedepankan cara-cara yang santun dan berbudaya.

Djoko Santoso juga mengapresiasi masyarakat yang tergabung dalam berbagai relawan, dan memiliki komitmen yang sama dalam memenangkan Prabowo-Sandi.

Menariknya, Djoko Santoso menutup arahannya dengan mengajak seluruh relawan untuk menyanyikan Lagu "Ibu Pertiwi" yang ditulis oleh Ismail Marzuki. Usai lagu tersebut, rangkaian acara deklarasi tersebut ditutup dengan menyanyikan bersama Lagu "Halo - Halo Bandung" yang diciptakan oleh Ismail Marzuki.

Screenshot_2019-02-09-23-38-57_com.outthinking.collagelayout_1549726782583

Made Muliawan Arya atau akrab dipanggil De Gadjah, menerima SK selaku Koordinator Daerah Komponen Relawan Prabowo-Sandi Provinsi Bali. [foto: indonesiakoran.com/ san edison]

Sebelum arahan Djoko Santoso, dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Tentang Koordinator Daerah (Korda) Komponen Relawan Prabowo-Sandi Provinsi Bali. SK tersebut diserahkan langsung kepada Made Muliawan Arya atau akrab dipanggil De Gadjah, yang didaulat sebagai Korda.

Selanjutnya, dilakukan Deklarasi Komponen Relawan Prabowo-Sandi Provinsi Bali. Deklarasi tersebut berisi tiga poin.

Pertama, menyatakan sikap dan dukungan, siap memperjuangkan dan memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024.

Kedua, menginstruksikan kepada seluruh kepengurusan di setiap tingkatan bahu - membahu dan bekerja sama demi memenangkan Prabowo-Sandi.

Ketiga, mengimbau untuk melakukan pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan.

Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar