Seorang Wanita Mengaku Dijambret di Cawang  

Kamis, 13 September 2018 | 17:56 WIB
Share Tweet Share

Istimewa

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM] Aksi penjambretan marak terjadi di Jakarta. Kali ini menimpa seorang wanita Veliani Velinar. Aksi penjembretan yang dialami Veliani terjadi di wilayah Cawang, Jakarta Timur (Jaktim), pada Kamis (13/9/2018).

Melalui akun tweeternya (@velianivelinar, ia mengaku dijambret, namun beruntung pelaku penjambretan hanya berhasil mengambil ID Card Veliani dari dalam tasnya, setelah korban sigap menarik tasnya dari tangan pelaku.

"Pagi ini hampir dijambret dicawang.. untung tangan gw sigap buat narik tas sekuat tenaga cuma id card doang yang simaling dapat," tulis Veliani melalui tweetnya.

Pengakuan Veliani ini membuat pengguna akun tweeter lainnya mengapresiasi kesigapan korban yang berusaha menarik tasnya dari tangan pelaku.

Diketahui, aksi penjambretan di Jakarta akhir-akhir ini marak terjadi. Tak hanya barang berharga yang dirampas, aksi penjambretan juga menyebabkan korban luka, bahkan kehilangan nyawa. Warga Jakarta harus lebih hati-hati bila menemukan orang yang mencurigakan.

Editor: Mus


Berita Terkait

Komentar