Ingin Ziarah Gratis ke Eropa & Tanah Suci, Kirim Kupon Anda ke OBOR

Rabu, 13 Juni 2018 | 09:18 WIB
Share Tweet Share

Kirimkan kupon Tanda Kasih Ziarah Batin 2018 segera ke Penerbit OBOR-KWI. Untuk tahun ini, batas akhir pengumpulan Kupon Tanda Kasih Ziarah Batin pada 30 Juni 2018.

[JAKARTA] "Ingin ziarah ke luar negeri dan mendapatkan uang saku?? Ayoo, segera kirimkan lembar "Tanda Kasih" pada halaman terakhir buku Ziarah Batin 2018 !!" Demikian pesan instagram OBOR untuk pembaca setia Renungan Harian ZIARAH BATIN dari Penerbit OBOR-KWI.

Renungan Harian Ziarah Batin terbit pertama kali pada 1996. Diterbitkan setiap tahun untuk bacaan harian sepanjang tahun bagi umat Kristiani Indonesia di mana saja berada. Berisikan penanggalan liturgi,  bacaan Injil dan renungan harian yang siap dinikmati sebagai santapan rohani untuk pribadi,  keluarga,  dan komunitas.

Lebih dari itu,  sejak tahun 2011, OBOR memberikan bonus istimewa untuk para pencinta Ziarah Batin,  yakni Kupon Undian Tanda Kasih untuk empat orang berziarah gratis ke Tanah Suci dan Wisata Rohani ke Eropa.  Kupon Undian berhadiah ini terdapat pada lembar terakhir buku ZIARAH BATIN 2018. Berhologram khusus dan resmi dari Penerbit OBOR bekerja sama dengan biro wisata rohani Renata Tours & Stella Kwarta dan akan diundi pada pertengahan Juli setiap tahun. Hingga saat ini sudah 12 orang yang sudah menikmati hadiah istimewa berziarah ke Eropa dan Tanah Suci ini. 

IMG-20180613-WA0011

Selain empat orang pemenang berziarah gratis ke Eropa dan Tanah Suci,  masih ada hadiah-hadiah menarik lainnya,  yakni: enam orang berziarah gratis wisata rohani di dalam negeri senilai masing-masing Rp 5.000.000,-  (lima juta rupiah) dan 20 orang berbelanja gratis dengan nilai masing-masing Rp 1. 000.000,- (satu juta rupiah) untuk belanja buku rohani di Penerbit OBOR,  Jakarta.

Untuk tahun ini,  tanggal 30 Juni 2018 adalah batas akhir pengiriman kupon undian Tanda Kasih Ziarah Batin  2018. Ada empat orang pemenang terpilih utk berziarah gratis ke Tanah Suci dan ke Eropa.  Segera gunting dan kirimkan kupon undian yang tercantum di lembar terakhir buku ZIARAH BATIN 2018 ke Penerbit & Toko Rohani OBOR, jalan Gunung Sahari 91 Jakarta Pusat 10610. Atau langsung masukan dalam dropbox di Toko Rohani OBOR.

Jangan lupa kirimkan Kupon Undian Tanda Kasih Anda segera.  Siapa tahu giliran Anda yang terpilih dari empat orang pemenang untuk berkesempatan meraih Tanda Kasih Utama, berziarah ke Tanah Suci dan Eropa bersama Renata Tours & Stella Kwarta.

Informasi selengkapnya klik www.obormedia.com atau melalui email penerbit@obormedia.com.

Editor: Elnoy


Berita Terkait

Komentar