Gede Pasek: Selain Mudik Gratis, Hanura Siapkan Posko Jalur Mudik  

Senin, 11 Juni 2018 | 11:58 WIB
Share Tweet Share

Ketua Bappilu Partai Hanura, I Gede Pasek Suardika

[JAKARTA] Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura menggadakan program mudik gratis bagi warga yang hendak ke kampung laman di wilayah pulau Jawa.

Selain mudik gratis bersama Hanura, Bappilu juga menyiapkan sejumlah posko berbagai fasilitas di jalur mudik pulau Jawa. Hal ini dikatakan Ketua Bappilu Partai Hanura, I Gede Pasek Suardika.

Mudik gratis bersama Partai Hanura kata Pasek merupakan bagian dari keinginan Hanura melayani dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

"Mudik gratis bersama Hanura adalah bagian dari keinginan Hanura untuk melayani dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Program Mudik bersama Hanura ini juga diikuti dengan program Posko mudik dibeberapa jalur Mudik," kata Pasek di Jakarta, Senin (11/6/2018).

Lebih lanjut Wakil Ketua Umum Hanura ini mengatakan, meskipun waktu persiapan mudik gratis ini singkat, namun masyarakat sangat antusias ikut program ini. Ia berharap program Hanura ini dapat mengurangi beban masyarakat yang hendak berlebaran di kampung halaman masing-masing.

"Walau waktu yang singkat, masyarakat sangat antusias untuk ikut program ini. Hanura berharap dengan program ini bisa mengurangi beban masyarakat yang hendak berlebaran di kampung halaman," ujar Pasek.

Diketahui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura menyiapkan 50 buah Bos untuk mengantar masyarakat yang akan mengikuti mudik ke kampung halaman mereka di Pulau Jawa.

Editor: Jefry


Berita Terkait

Komentar