Video Bugil Putrinya Tersebar Luas, Ayah Lapor Polisi

Kamis, 11 Januari 2018 | 13:07 WIB
Share Tweet Share

ilustrasi

[MAKASSAR] Video bugil pelajar di Makassar viral di jagad media sosial beberapa pekan lalu. Orang tua siswi tidak terima dan melaporkan kasus itu ke Polda Sulsel.

"Saya melaporkan pelaku yang memaksa, mengintimidasi, dan diindikasi menyebar luaskan video itu," ujar ayah, kepada wartawan di Polda Sumsel, pada Kamis (11/1/2018)

Pelaku yang merekam diduga mantan pacar siswi, yang juga masih berstatus pelajar di salah satu SMA negeri di Makassar.


"Katanya mereka pacaran, kemudian dia memaksa hingga merekam tiga kali. Lalu anak saya diminta berhubungan suami istri, namun tidak mau hingga diancamkan oleh pelaku untuk diviralkan. Waktu menolak, langsung muncul di media sosial sekitar bulan Juli 2017," cerita ayah.

Selain melaporkan penyebar video bugil itu, orang tua siswa ini juga melaporkan pihak sekolah swasta ternama, tempat anaknya menimbah ilmu. Sebab diketahui, kejadian itu terjadi di asrama dalam lingkup sekolah.

"Saya mempertanyakan proses dan tanggung jawabnya terhadap kejadian yang terjadi di lingkup sekolah. Artinya mereka tidak boleh melepas tanggung jawab dengan tindakan mengeluarkan anak saya," ujar ayah.

Orang tua korban berharap pihak polisi segera memproses kasus yang mengorbankan anaknya. Sebab, pasca tersebarnya video bugil itu, siswi korban harus menanggung malu dan kembali terancam dikeluarkan di sekolah barunya di Kabupaten Pangkep.

"Semoga polisi segera mendapatkan bukti untuk mencegah hal hal yang tak diinginkan, ini menyangkut depresi seorang anak di bawah umur. Anak saya pun terancam dikeluarkan lagi di SMA barunya, namun sudah ditangani, sekolah bijak mau menerima anak saya," imbuhnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani membenarkan laporan tersebut, kini kasus tersebut masih ditangani Polda Sulsel. 

"Iya dia sudah melapor. Sekarang tim cyber crime sudah bekerja," tutur Kombes Dicky Sondani, melalui pesan WhatsApp. 

Sebelumnya, video bugil remaja berdurasi kurang lebih satu menit tersebar di jagat media sosial. Salah satu sekolah di Makassar mengakui orang di dalam video itu adalah mantan murid.detik 

Editor: Jefry


Berita Terkait

Komentar