Ancam Polisi, Pria Ini Langsung Ditembak Mati

Sabtu, 14 Desember 2019 | 17:47 WIB
Share Tweet Share

Istimewa

[PARIS, INDONESIAKORAN.COM] Kepolisian Prancis menembak seorang pria yang mengancam para polisi di distrik bisnis La Defense yang ramai di Paris. Akibat tembakan tersebut, pria itu tewas.

Sumber-sumber kepolisian mengatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (14/12/2019), pria itu ditembak di bagian dada dan kaki. Tidak disebutkan identitas pria tersebut.

Sumber kepolisian mengatakan bahwa pria tersebut gagal melukai siapapun. Kepolisian tidak menjelaskan tentang senjata apa yang dibawa pria tersebut, hanya disebutkan bahwa itu bukan senjata api.

Pria itu bergerak mendekati para polisi pada Jumat (13/12) sekitar pukul 10.20 waktu setempat. Polisi pun merespons dengan melepaskan setidaknya lima tembakan ke arah pria tersebut.

Prancis telah mengalami sejumlah serangan terhadap aparat keamanan dalam beberapa tahun terakhir. Prancis sendiri terus dalam keadaan siaga tinggi usai serangkaian serangan militan yang telah menewaskan 255 orang sejak tahun 2015 silam.

Sebelumnya pada Oktober lalu, Mickael Harpon menikam mati empat koleganya di markas kepolisian Paris sebelum akhirnya dia ditembak mati. Pria itu disebut telah mengalami radikalisasi.

Editor: Heri


Berita Terkait

Komentar