Kapolri: Saya Bilang Jangan Tanggung-Tanggung Tahan Saja  

Kamis, 01 Juni 2017 | 21:43 WIB
Share Tweet Share

Kapolri Jenderal Tito Karnavian (Foto: ist)

[JAKARTA] Kapolri Jenderal Tito Karnavian memerintahkan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo, untuk melakukan penahanan terhadap para pelaku persekusi yang telah dicuduk jajarannya.

"Saya bilang, jangan tanggung-tanggung tahan saja," ujar Tito saat membawa  sambutan dalam acara buka bersama di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Menurut mantan Kapolda Metro Jaya ini, tindakan persekusi belakangan ini sudah mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat. Untuk itu kata Tito, tindakan penangkapan terhadap pelaku bisa memberikan efek jera terhadap masyarakat.

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar video korban persekusi di media sosial. Dalam video berdurasi dua menit tersebut, tampak seorang pria usia remaja tengah diintimidasi oleh sekelompok orang.

Pria berkacamata tersebut terlihat dipaksa membuat surat permintaan maaf atas postingan di akun Facebook pribadinya. Rupanya, remaja tersebut menuliskan kata-kata pada status di akun Facebook-nya yang dinilai menghina pimpinan organisasi masyarakat tertentu.

Editor: Mus


Berita Terkait

Komentar