Pedangdut Nella Kharisma Rilis Lagu Koplo Do Not Play Play

Senin, 09 Desember 2019 | 02:05 WIB
Share Tweet Share

Pedangdut Nella Kharisma

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM] Pedangdut koplo, Nella Kharisma, akhirnya merilis sebuah single baru yang berjudul 'Do Not Play Play'. Video klip lagu tersebut diunggah lewat channel YouTube Nella Kharisma Official.

Lagu 'Do Not Play Play' ini diciptakan oleh Rio Sablenk. Seperti lagu-lagu lainnya, lagu ini juga masih dengan musik genre dangdut koplo. Meski judulnya terkesan menggunakan bahasa Inggris, tetapi isi lagu tersebut tetap menggunakan bahasa Indonesia.

Lagu ini sendiri mendapatkan respon yang bagus dari para penggemar Nella Kharisma. Belum 24 jam, lagu tersebut sudah dilihat lebih dari 9 ribu kali. "Lagu ne syahdu tenan.. urung tayang tapi lek nella aku panggah wani jamin pokok nya lah ? Do not play play, Bukan main main, jangan main main. Tenan ora main main lak iki," tulis salah satu komentar warganet.

Penampilan Nella Kharisma dalam video klip tersebut seperti biasa dengan ciri khasnya yang berpakaian modern tidak seksi. Ditambah rambut panjangnya yang di ikat membuat Nella terlihat semakin menarik.

Berikut ini beberapa potongan lirik lagu dan video 'Do Not Play Play': 

do not play play with me

jangan main main dengan me

because I ingin yang pasti

benalu tak ada tempat dihati

Sudah kubilang jangan menikam

Sana sini tebar hoax sambil nyinyir sembarangan

Sudah kubilang berterus terang

Jangan gelap gelapan apalagi main blakang

Sudah kubilang to the poin lah

Kebanyakan bla bla bla endingnya pasti nol besar

Sudah kubilang jalani aja

Yakinlah semua pasti indah pada waktunya

Editor: Jefri


Berita Terkait

Komentar