Pedangdut Seksi Ini Rilis Single Baru Jangan Salahkan Aku

Senin, 09 Desember 2019 | 00:08 WIB
Share Tweet Share

Pedangdut dan juga DJ seksi, Siva Aprilia

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM] Pedangdut dan juga DJ seksi, Siva Aprilia, akhirnya merilis sebuah single baru yang berjudul 'Jangan Salahkan Aku'. Hal tersebut diungkapkan Siva melalui unggahan video di Instagram miliknya @sivaapriliareal.

"Jangan salahkan aku Yeayy .. Lagu aku uda bisa di tonton di youtoube channelnya @sevenstarsrecords mudah-mudahan kalian zeyenk-zeyenk aku suka ya ama lagunya," tulis Siva Aprilia.

Siva Aprilia pun langsung mendapat ucapan dan doa dari teman-temannya maupun penggemar setianya. "Semoga lelahmu menjadi lilah,,sukses terus say," balas salah satu komentar warganet dalam unggahan tersebut.

Video klip terbarunya sendiri dirilis lewat channel YouTube Seven Stars Records yang juga menjadi label Siva Aprilia, pada tanggal 6 Desember 2019.

Lagu 'Jangan Salahkan Aku' ini diciptakan oleh Diantoine/Pradea. Lagu ini memiliki alunan musik yang modern. Dalam video klip tersebut, Siva mengenakan pakaian warna merah dengan topinya juga. Ada juga bagian lain video klip tersebut yang memperlihatkan Siva seperti menggunakan cat di badan dan wajahnya.

Dalam hitungan jam saja, video musik tersebut telah ditonton lebih dari 3 ribu kali. "Yee kak Siva, da lama ditunggu akhirnya??? lagu baru lagiditunggu ya kakk lagu baru dari kakak, terimakasih buat Seven Stars Records yg sudah menampilkan karya, sukses terus amin...," tulis salah satu komentar warganet.

Editor: Heri


Berita Terkait

Hiburan

Ini Alasan DJ Seksi Tertarik Jadi Round Girl

Senin, 02 Desember 2019

Komentar