Ini Alasan DJ Seksi Tertarik Jadi Round Girl

Senin, 02 Desember 2019 | 20:31 WIB
Share Tweet Share

DJ Seksi Siva Aprilia

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM] Pedangdut sekaligus DJ seksi, Siva Aprilia beberapa waktu lalu hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show di televisi swasta nasional.

Pada acara yang dipandu oleh Tukul Arwana dan Wika Salim itu, Siva Aprilia bercerita tentang pengalamannya selama menjadi Round Girl atau wanita pembawa papan ronde dalam sebuah pertandingan olah raga bela diri.

Lewat video yang diunggah channel YouTube Trans7 Official tersebut, Tukul Arwana pun bertanya apa yang membuat Siva Aprilia tertarik jadi round girl MMA?

"Pertama aku emang suka banget olah raganya, jadi aku di situ bisa sekalian nonton acaranya secara langsung, dan bisa sekalian kerja juga kan jadi seru," jawab Siva Aprilia.

"Jadi kan syutingnya kan lumayan lama juga, dari jam satu siang sampe jam satu malam, tapi ga bosen nonton acaranya langsung karena suka," tambah Siva seperti dikutip dari channel Trans7 Official.

Seperti yang kita ketahui, nama Siva Aprilia mulai dikenalnya banyak orang setelah menjadi round girl MMA.

Pada saat itu terjadi sebuah kejadian lucu ketika bagian sensitif Siva secara tidak sengaja tersentuh oleh seorang fighter. Dan video kejadian tersebut sempat viral di dunia maya.

Editor: Marselis


Berita Terkait

Komentar