Andi Soraya Ogah Operasi Plastik, Ini Alasannya

Minggu, 08 Desember 2019 | 22:42 WIB
Share Tweet Share

Andi Soraya

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM] Sekarang ini metode kecantikan sudah semakin berkembang. Asal kamu punya uang, kamu bisa mengubah tampilan wajah sesuai yang diinginkan. Bahkan sekarang, sudah ada prosedur kecantikan yang bisa dilakukan di salon estetika, tanpa harus melakukan pembedahan atau operasi. 

Kalau kamu kurang nyaman memiliki pipi tembem, kamu bisa meniruskannya dengan cara tanam benang. Merasa bibir kurang seksi, bisa lakukan filler. Dan masih banyak prosedur kecantikan lain yang bisa kamu lakukan untuk menyempurnakan penampilan. 

Ditemui VIVA saat peluncuran Ilsactivine Flash Lift, artis cantik Andi Soraya mengaku tidak ikut-ikutan melakukan hal demikian untuk wajahnya. Karena dia merasa, tidak ada yang perlu diubah dari wajahnya. 

"Wajah kita pasti ada aja yang gak simetris atau matanya lebih kecil sedikit atau rahangnya. Buat saya itu hal yang lumrah mungkin gak sempurna tapi lebih baik. Saya rasa gak ada yang perlu diubah, karena saya ngerasa bangga saja, natural saya seperti ini gak ada yang banyak diubah," ujarnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 5 Desember 2019. 

Menurut wanita 43 tahun ini, yang terpenting adalah menjalani pola hidup dan makan yang sehat. "Biasanya orang-orang yang berubah matanya, hidungnya, lihat saja foto lamanya ancur banget," kata dia. 

Artis berdarah Arab, Cirebon dan Bugis ini mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik, hanya demi mengubah tampilan wajah. Dia bahkan mengaku takut dengan jarum suntik. Perawatannya, cukup menggunakan skincare.

"Perawatannya cukup ini saja (skincare), kalau banyak keburu lupa. Perawatannya simpel banget, cuma dua dan oles mata, yang akhirnya terbiasa karena rutin. Bermanfaat banget buat saya jalani," kata dia.

Editor: Yon


Berita Terkait

Komentar