Ronaldo Diduga Memperkosa, Ini Reaksi Georgina Rodriguez

Selasa, 02 Oktober 2018 | 10:15 WIB
Share Tweet Share

Georgina Rodriguez

[JAKARTA, INDONESIAKORAN.COM] Model cantik Georgina Rodriguez menanggapi dugaan skandal perkosaan yang dilakukan kekasihnya, Cristiano Ronaldo. Majalah asal Jerman, Der Spiegel, merupakan yang pertama kali mengabarkan dugaan skandal megabintang Juventus tersebut.

Der Spiegel mengklaim Cristiano Ronaldo telah memerkosa Kathryn Mayorga di sebuah kamar hotel yang ada di Las Vegas pada Juni 2009 silam. Pengacara korban yang bernama Leslie Mark Stovall menyebutkan jika Ronaldo bahkan memberikan uang tutup mulut sebesar US$ 375 ribu (sekitar Rp 5,6 miliar dengan kurs sekarang).

Tentu saja kabar ini sampai ke telinga Georgina Rodriguez. Lalu, bagaimana reaksi model seksi ini?

Sama sekali tak terpengaruh akan pemberitaan yang ada, Georgina Rodriguez justru terlihat baik-baik saja. Model 23 tahun ini bahkan ikut memberikan support terbesarnya untuk Cristiano Ronaldo dan tim Juventus.

Lewat akun Instagram, ia menuliskan, "Kamu selalu mengubah rintangan yang menghalangi jalanmu menjadi hasrat dan kekuatan untuk tubuh dan menunjukkan betapa hebatnya dirimu. Terima kasih sudah membuat kami menikmati setiap pertandingan. Semakin baik lagi. Aku mencintaimu @cristiano."

Editor: Mus


Berita Terkait

Komentar