Posting Foto Bugil, Istri Pemain Bola Dihujat Warganet

Selasa, 14 Januari 2020 | 16:20 WIB
Share Tweet Share

Wanda Nara

[PARIS, INDONESIAKORAN.COM] Wanda Nara, istri pemain bola Paris Saint Germain, Mauro Icardi, jadi bulan-bulan warganet karena mempromosikan penampilannya di televisi dengan foto bugil.

Foto telanjang itu benar-benar menunjukkan sebagian lekuk tubuhnya hingga semua orang tahu, tak sehelai benang pun menutupi kulit polosnya.

Bahkan sebuah tato gambar pesawat sedang 'terbang' di bawah payudaranya terlihat dengan jelas.

Rupanya wanita 33 tahun ini sedang mempromosikan salah satu penampilannya di televisi. Hal ini terungkap dari keterangan foto yang ia bubuhkan di kolom caption.

"Bersiap-siap untuk episode pertama @grandefratellotv Malam ini #GFVIP menantikan kalian pada waktu prime time di saluran 5 !!! Dan saya tidak sabar," tulisnya di akun Instagramn @wanda_icardi.

Istri pemain bola yang memiliki 6 juta pengikut ini langsung dihujat warganet. Sepertinya tak semua pengikut Wanda memahami nilai seni dari foto berlatar kamar mandi warna biru itu.

"Dari semua wanita Italia yang cantik, selalu ada yang wanita jalang yang hanya paham cara mengambil foto bokong dan payudara ketika pura-pura mandi," tulis warganet.

"Aku tak paham, apa gunanya mengambil gambar murahan seperti itu," tulis yang lain tak habis pikir.

Rupanya tak cuma sekali Wanda mengunggah foto seksi. Dalam akun Instagram miliknya, presenter televisi berdarah Italia ini kerap berbagi lekuk tubuh pada pengikut setianya.

Editor: Jefri


Berita Terkait

Komentar