Gus Ipul Gelar Nobar Final Liga Champions

Minggu, 04 Juni 2017 | 07:17 WIB
Share Tweet Share

Suasana nobar di Lapangan Markas Komando Daerah Militer V/Brawijaya Surabaya. [foto: esradus zomang]

[SURABAYA] Para penggemar sepak bola di Surabaya, Jawa Timur (Jatim) cukup antusias menyaksikan final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid Vs Juventus di Cardiff, Minggu (4/6/2017) dini hari. Buktinya, sejumlah tempat nongkrong di Kota Pahlawan itu menggelar acara nonton bareng (Nobar).

Yang cukup menyita perhatian adalah nobar di Lapangan Markas Komando Daerah Militer V/Brawijaya Surabaya. Ribuan orang tampak tumpah ruah di lapangan itu, guna menyaksikan partai hidup mati Si Nyonya Tua Vs El Real.

Yang menarik, dari ribuan penonton tersebut, tampak juga Saifullah Yusuf, Wakil Gubernur Jawa Timur. Gus Ipul, sapaan akrabnya, tampak larut dalam suasana nobar bersama para penggemar bola lainnya.

Tampak juga Kasdam V Brawijaya Brigadir Jenderal TNI Widodo Iryansyah dan mantan Ketua PWI Jawa Timur Dhimam Abror Djuraid, turut hadir di arena nobar.

Kehadiran Gus Ipul ternyata bukan tanpa alasan. Sebab ternyata, nobar ini dikemas dengan tajuk 'Ngopi Bareng dan Sahur Bareng Gus Ipul'. Ngopi Bareng merupakan jargon Gus Ipul, yang tampil sebagai Calon Gubernur pada Pilgub Jawa Timur 2018 mendatang.

"Nobar ini berawal dari keinginan bersama teman-teman untuk menonton final Liga Champions bareng. Jadilah nobar sebesar ini dan panggung lumayan besar ini," tutur Gus Ipul, saat ditemui di sela-sela nobar.

Reporter: Esradus Zomang
Editor: San Edison


Berita Terkait

Komentar